Arthur Melo Bantu Fiorentina Kalahkan Monza 2-1

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Mei 2024, 12:06 WIB
Arthur Melo

Fiorentina mengalahkan Monza 2-1 (Image: Fiorentina)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sebuah gol dari Nico Gonzalez dan Arthur Melo berhasil membawa Fiorentina menang dengan skor 2-1 atas Monza, yang sempat unggul melalui tandukan Milan Djuricic.

La Viola menjaga asanya untuk bermain di Eropa pada musim depan berkat kemenangan di Stadio Artemio Franchi pada Selasa (14/5) dini hari tadi WIB.

Setelah berhasil menembus final Liga Konferensi Eropa, pelatih Vincenzo Italiano kehilangan Andrea Belotti, Jonathan Ikone, dan Riccardo Sottil untuk laga kontra Monza.

Tim tamu sempat memberi kejutan dengan mencetak gol lebih dulu pada saat laga baru berlangsung sembilan menit.

Umpan Dany Mota Carvalho berhasil disambut oleh Milan Djuricic, yang mendahului Lucas Martinez-Quarta di mulut gawang.

Fiorentina berupaya untuk merespons dengan lekas namun Armando Izzo menggagalkan upaya Antonin Barak di kotak penalti sedangkan M'Bala Nzola gagal menahan bola operan Nico Gonzalez.

Tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan skor ketika umpan Barak disambut oleh Nzola dan kemudian menemukan Nico Gonzalez yang menyelesaikan peluang dengan tandukannya.

Skor 1-1 mengakhiri laga di babak pertama setelah upaya Martinez-Quarta, yang mendapatkan peluang dari Barak, gagal menemukan sasarannya.

Rolando Mandragora memaksa Michele Di Gregorio melakukan penyelamatan kemilang di babak kedua, namun yang menciptakan kejutan justru Arthur Melo.

Gelandang kepunyaan Juventus itu bergerak dari lini tengah, mendekati kotak penalti dan melepaskan tembakan ke pojok atas gawang dari luar kotak penalti.

Skor 2-1 mengakhiri laga dan kini Fiorentina berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A, unggul dua poin dari Napoli yang terancam tak ikut kompetisi Eropa di musim depan.

Artikel Tag: arthur melo, Fiorentina, monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arthur-melo-bantu-fiorentina-kalahkan-monza-2-1
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini