Arteta Didesak Tidak Pertahankan Dani Ceballos di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 14 Mei 2021, 14:30 WIB
Dani Ceballos sudah dua musim dipinjamkan ke Arsenal

Dani Ceballos sudah dua musim dipinjamkan ke Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Ian Wright mendesak Mikel Arteta untuk tidak mempermanenkan Dani Ceballos dari Real Madrid musim panas ini ketika kesepakatan pinjamannya berakhir.

Dani Ceballos tampil tidak konsisten sepanjang musim musim dan membuat beberapa blunder fatal yang merugikan Arsenal. Yang terbaru terjadi di leg pertama semifinal Liga Europa melawan Villarreal, ketika ia diusir keluar lapangan di awal babak kedua setelah menginjak kaki Dani Parejo.

Setelah dua musim berturut-turut dipinjamkan ke London utara, Ceballos akan kembali ke Real Madrid pada bulan Juni, dan Ian Wright merasa gelandang asal Spanyol itu tidak layak untuk dipermanenkan The Gunners.

"Anda mengatakan siapa yang rentan, Anda melihat [Lucas] Torreira dan [Matteo] Guendouzi, Joe Willock melakukannya dengan sangat baik di Newcastle, [William] Saliba juga melakukannya dengan baik," kata Wright kepada Premier League Productions ketika ditanya tentang masa depan pemain pinjaman Arsenal.

"Anda melihatnya dan Anda berpikir sendiri para pemain itu, masing-masing dari mereka selain [Konstantinos] Mavropanos yang sebenarnya tidak memiliki peluang [dan] Saliba, mungkin para pemain itu seharusnya berada di tempat mereka sekarang. Saya ingin melihat Joe Willock mendapatkan kesempatan, tetapi saya rasa itu tidak akan terjadi.

"Saya tidak berpikir kita harus merekrut Ceballos, saya tidak berpikir dia adalah yang kita butuhkan sekarang. Kami memiliki pemain muda yang harus mendapatkan kesempatan di depan Ceballos. Jika dia akan melakukan apa pun untuk bertahan di Arsenal, itu pasti sudah terlihat sekarang."

The Gunners saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen Premier League, dengan Crystal Palace dan Brighton adalah dua lawan terakhir yang harus dihadapi klub London utara musim ini, yang akan menentukan nasib mereka di Eropa.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Ian Wright, Mikel Arteta, Arsenal

1590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini