Arteta Blak-Blakan Sebut Arsenal Tak Mampu Datangkan Pemain Mahal

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 01 Mei 2022, 19:43 WIB
Mikel Arteta secara terbuka mengatakan jika Arsenal tak bisa berbelanja pemain mahal pada bursa transfer musim panas besok / via Getty Images

Mikel Arteta secara terbuka mengatakan jika Arsenal tak bisa berbelanja pemain mahal pada bursa transfer musim panas besok / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Mikel Arteta secara blak-blakan mengatakan jika Arsenal tidak bisa berbelanja jor-joran untuk merekrut pemain mahal pada bursa transfer musim panas mendatang.

Arsenal pada musim 2021/22 ini kembali belum bisa bersaing untuk memperebutkan titel juara Premier League.

Martin Odegaard dkk. paling tinggi hanya bisa finish empat besar, dan posisi tersebut pun sekarang masih jadi rebutan sejumlah klub lain seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Untuk bisa kembali menjadi pesaing gelar Liga Inggris, Arsenal setidaknya perlu mendatangkan nama-nama besar untuk memperkuat skuat yang ada sekarang.

Namun hal tersebut ternyata belum bisa dilakukan oleh Meriam London.

Mikel Arteta berujar bahwa timnya tak punya kekuatan finansial luar biasa untuk merekrut nama-nama beken merumput di Emirates Stadium.

"Saya pikir kami tidak berada di posisi di mana kami bisa melakukan itu," ucap Arteta kepada Sky Sports News ketika ditanya apakah The Gunners bakal berbelanja jor-joran musim panas besok.

"Ya kami ingin membuat skuat yang jauh lebih kuat dan starting eleven yang lebih hebat. Akan tetapi kami harus melakukan itu dengan mempertimbangkan sejumlah faktor."

"Kemampuan finansial kami sangat bergantung pada di mana kami finish (di Liga Inggris)."

"Memang ada banyak tanda tanya soal ini, tapi begitulah sepakbola sekarang," tutup sang manajer.

Sejumlah nama tenar belakangan ini memang sempat dikaitkan dengan The Gunners mulai dari Darwin Nunez (Benfica) hinga Gabriel Jesus (Man City).

Namun dengan pernyataan Arteta barusan, fans Meriam London sepertinya jangan terlalu berharap jika klub kesayangannya bakal mampu mendapatkan salah satu dari striker di atas.

Artikel Tag: Arsenal, Mikel Arteta, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arteta-blak-blakan-sebut-arsenal-tak-mampu-datangkan-pemain-mahal
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini