Artem Dovbyk Bertahan di Girona, Milan dan Roma Harus Cari Target Lain

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Jul 2024, 01:30 WIB
Artem Dovbyk

Artem Dovbyk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Artem Dovbyk dikabarkan berniat bertahan bersama Girona, sehingga AC Milan, AS Roma, dan Napoli harus mencari alternatif calon lain striker baru.

Ketiga tim Serie A tersebut sedang mencari penyerang tengah untuk memimpin lini depan musim ini, dan sebagai hasilnya, AC Milan, AS Roma, dan Napoli, sering dikaitkan dengan target yang sama, termasuk Artem Dovbyk.

Pemain internasional Ukraina berusia 27 tahun yang juga di minati Atletico Madrid dan West Ham United. Dia tampil mengesankan di musim debutnya di La Liga bersama Girona FC, mencetak 24 gol dan delapan assist dalam 36 pertandingan.

Dibeli dari Dnipro musim panas lalu seharga 7,75 juta Euro, dan kini harga dari sang pemain diperkirakan akan bisa mencapai angka mencapai 40 juta Euro.

Namun laporan terbaru dari Diario AS mengklaim jika sang pemain telah memberi tahu agennya jika dia ingin tetap bersama Girona di musim depan, setidaknya dia ingin tetap berada di La Liga untuk satu musim lagi.

Dovbyk sendiri bukan satu-satunya pemain incaran yang memutuskan untuk bertahan di klub asalnya, karena sebelumnya Benjamin Sesko yang juga dikaitkan dengan ketiga klub tersebut memilih menandatangani kontrak baru dengan RB Leipzig.

Milan terus mengejar striker Bologna Joshua Zirkzee dalam perebutan komisi dengan Manchester United siap menerkam, sementara Álvaro Morata dari Atletico Madrid dan pemain buangan Chelsea Romelu Lukaku juga merupakan kandidat potensial.

Artikel Tag: Artem Dovbyk, Girona, AC Milan, AS Roma, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/artem-dovbyk-bertahan-di-girona-milan-dan-roma-harus-cari-target-lain
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini