Arsenal Taklukkan RC Lens, Mikel Arteta: Fokus Jadi Kunci Utama Kemenangan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 30 Nov 2023, 15:09 WIB
Arsenal Taklukkan RC Lens, Mikel Arteta: Fokus Jadi Kunci Utama Kemenangan

Mikel Arteta / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengatakan fokus menjadi kunci utama kemenangan 6-0 Arsenal atas RC Lens di laga lanjutan Liga Champions musim 2023/24.

Kai Havertz, Gabriel Jesus, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Martin Odegaard semuanya mencetak gol di babak pertama, sebelum Jorginho menambahkan keunggulan melalui penalti di akhir pertandingan.

The Gunners menjadi tim Inggris pertama yang memimpin dengan lima gol di babak pertama pertandingan Liga Champions.

"Hari ini adalah hari untuk menyelesaikannya. Kami melakukannya dengan cara yang indah," kata Mikel Arteta pasca pertandingan dalam wawancara dengan TNT Sports.

"Kami mencetak lima gol melawan tim yang sangat bagus di babak pertama. Anda bisa menjadi sangat ceroboh setelah itu. Dan ada bagian-bagian di babak kedua dengan tindakan yang berbeda namun kami tetap benar-benar fokus.

"Mereka harus keluar. Kami memanfaatkan ruang dengan sangat baik."

Arsenal mencapai babak sistem gugur Liga Champions sebagai juara grup setelah mengalahkan Lens di Emirates Stadium. The Gunners tampil fenomenal di babak grup, meraih empat kemenangan dari lima pertandingan, mengoleksi 12 poin dan menciptakan 15 gol.

Tentang menjadi pemuncak grup dengan satu pertandingan tersisa, Arteta menambahkan: "Ini luar biasa karena jadwal yang kami miliki saat ini sangat gila. Kami sudah memikirkan laga melawan Wolves dalam 72 jam.

"Kami harus menuntut lebih banyak dari satu sama lain. Kami harus melakukan persiapan dengan baik untuk menghadapi Wolves."

Artikel Tag: Arsenal, RC Lens, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-taklukkan-rc-lens-mikel-arteta-fokus-jadi-kunci-utama-kemenangan
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini