Arsenal Suka Buang-buang Waktu, Pep Guardiola: Bukan Urusan Saya!

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 08:46 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak mau mengomentari cara bermain Arsenal yang gemar membuang-buang waktu saat menghadapi the Cityzens tadi malam.

Manchester City mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (31/3) malam WIB, sang juara bertahan hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Hasil imbang tersebut boleh jadi dipengaruhi oleh kebiasaan the Gunners di laag tersebut yang kerap membuang-buang waktu. Bahkan, David Raya sampai mendapatkan kartu kuning karena dianggap memperlambat jalannya pertandingan.

Selepas laga, Pep Guardiola ditanya mengenai cara bermain sang rival. Namun, sang manajer menolak untuk memberikan komentar apa punkarena itu bukanlah urusannya sebagai pelatih dari tim lawan. Baginya, pertandingan tersebut berjalan sempurna dan dipimpin oleh wasit yang sangat baik.Hal itu terlihat dari keputusan wasit yang tidak merugikan kedua tim.

"Itu bukan pekerjaan saya. Saya mengendalikan tim saya dan sisanya saya tidak tahu," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tidak punya komentar apapun tentang wasit. Pertandingan tadi berjalan bersih. Anthony Taylor pasti senang karena tidak ada hal yang salah yang terjadi. "

"Pertandingan itu menyenangkan dan berlangsung dengan baik. Ketika wasit menjadi lebih penting daripada para pemain, maka hal itu akan terjadi," tutup manajer asal Catalan tersebut.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-suka-buang-buang-waktu-pep-guardiola-bukan-urusan-saya
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini