Arsenal Pertimbangkan Rekrut Desire Doue dari Stade Rennais

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 18:20 WIB
Desire Doue.

Desire Doue. (Foto: Philippe Lecoeur/FEP/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan bintang muda Stade Rennais, Desire Doue, pada jendela transfer musim panas tahun ini. Alasannya?

Dalam sebuah tweet terbarunya, jurnalis asal Prancis, Abdellah Boulma, menyatakan bahwa Arsenal terlibat dalam persaingan tiga arah untuk mendapatkan bintang muda Stade Rennais, Desire Doue. Kabarnya The Gunners harus bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United dalam perlombaan untuk mendapatkan penyerang asal Prancis tersebut pada musim panas ini.

Doue telah menikmati musim yang menjanjikan di klub Prancis tersebut setelah ia tampil mengesankan di sepertiga akhir lapangan. Pemain berusia 18 tahun itu telah mencetak empat gol dan mengoleksi enam assist dalam 43 penampilan untuk Rennes musim ini di semua kompetisi.

Pemain kelahiran Angers ini telah menjadi pemain yang konsisten di lini timnya dengan melakukan rata-rata 1,1 tembakan, 1,0 umpan kunci dan 2,1 dribel per 90 menit di Ligue 1. Dia bahkan mendistribusikan bola dengan relatif baik berdasarkan tingkat penyelesaian operan sebesar 79% di kompetisi kasta tertinggi.

Doue masih terikat kontrak dengan klub Prancis tersebut hingga musim panas 2026. Oleh karena itu, The Gunners harus mengajukan penawaran yang meyakinkan jika mereka serius ingin memenangkan perebutan jasanya akhir tahun ini.

Doue adalah seorang penggiring bola yang baik dan dapat melakukan beberapa aksi dribel di daerah pertahanan lawan. Ia memiliki visi untuk menciptakan beberapa peluang bagi rekan-rekannya di lini depan dan mampu menendang bola dengan keras dari jarak jauh.

Pemain asal Prancis ini telah memberikan kontribusi yang baik dengan mencetak gol dan membrikan banyak assist untuk Rennes musim ini. Dia adalah seorang gelandang serang, tetapi juga bisa bermain sebagai pemain sayap kiri atau sebagai gelandang box-to-box jika diperlukan.

Di usia 18 tahun, tidak dapat disangkal bahwa Doue adalah prospek yang harus diwaspadai di masa depan. Oleh karena itu, the Gunners akan sangat bijaksana untuk menyelesaikan kesepakatan untuknya di periode transfer mendatang. Ia memiliki potensi untuk berkembang menjadi pemain top di bawah arahan Mikel Arteta di klub London Utara tersebut.

Desire Doue sudah cukup baik untuk membantu Arsenal menantang di semua kompetisi di tahun-tahun mendatang. Dengan demikian, Arteta harus fokus untuk membawanya ke Emirates Stadium pada musim panas nanti.

Artikel Tag: Desire Doue, Arsenal, Stade Rennais

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-pertimbangkan-rekrut-desire-doue-dari-stade-rennais
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini