Aremania Siap Birukan Mahanan Solo

Penulis: Dhimas
Sabtu 10 Okt 2015, 14:41 WIB
Aremania Siap Birukan Mahanan Solo

Aremania akan dukung langsung Arema di Manahan Solo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Arema Cronus akan melawan Sriwijaya FC pada laga leg kedua Semifinal Piala Presiden 2015. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10) besok.

Suporter Arema, Aremania, saat ini tengah menunggu tentang kepastian kuota tiket yang diberikan oleh panitia penyelenggara. Dapat dipastikan, jumlah Aremania yang ngeluruk ke Solo akan berjumlah puluh ribuan, mengingat jarak Malang-Solo terbilang tidak terlalu jauh.

 

Panpel Persis Solo yang ditunjuk untuk menyelenggarakan laga ini, telah mencetak 25 ribu lembar tiket. Harga tiket laga nanti dipatok mulai  dari 30 ribu rupiah untuk tribun utara dan selatan. Sedangkan tribun timur 50 ribu, VIP dibanderol 75 ribu, serta VVIP dijual dengan harga 100 ribu.

 

Humas tur Aremania Achmad Gozali, menyatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan kabar kalo Panpel tidak memberikan batas kuota kepada masing-masing tim. Namun dirinya tetap akan berkoordinasi, mengingat puluh ribu suporter Arema sudah siap bertolak ke Solo.

 

“Kabarnya, dari panpel tidak ada pemberian kuota untuk Aremania. Tapi kita masih menunggu koordinasi, mengingat tribun di Stadion Manahan berbeda,” ujar Achmad Gozali, seperti Goal.

 

Aremania telah melakukan koordinasi secara internal ke masing-masing koordinator wilayah (korwil). Nantinya, mereka akan berangkat menggunakan bus, dan juga kereta api secara bergelombang.

 

“Beberapa korwil atau komunitas sudah membuka pendaftaran, ada yang individu, atau bersama kelompoknya. Total mungkin sekitar 7.000-an Arema akan ke sana. Jumlah itu masih belum pasti, karena bisa saja bertambah, mengingat jarak Solo dengan Malang tidak terlalu jauh,” tegas Achmad Gozali.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aremania-siap-birukan-mahanan-solo
2634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini