Apapun yang Terjadi, Jurgen Klopp Bangga Dengan Skuat Liverpool Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Rabu 24 Apr 2024, 06:51 WIB
Apapun yang Terjadi, Jurgen Klopp Bangga Dengan Skuat Liverpool Musim Ini

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menyampaikan rasa bangganya terhadap skuat Liverpool musim ini, tetapi ia meminta timnya untuk tetap rendah hati dan fokus pada tantangan mendatang.

Dalam pernyataannya, Klopp menekankan bahwa dia tidak merasa bangga kedua kali atau menganggapnya sebagai pencapaian yang sudah pasti. Bagi Klopp, penting untuk terus fokus ke depan dan tidak terbuai oleh kebanggaan.

"Saya tidak merasakan kebanggaan kedua atau semacamnya, saya tidak memikirkannya seperti itu dan jelas dunia tidak seperti ini," ungkap Jurgen Klopp.

Pernyataan ini mencerminkan pendekatan sikap rendah hati yang menjadi ciri khasnya. Klopp menegaskan bahwa dia lebih memilih untuk tetap fokus pada langkah-langkah selanjutnya daripada terlena oleh rasa puas. Klopp menegaskan ambisi klub untuk selalu berprestasi.

"Kami adalah Liverpool, kami selalu ambisius, itu jelas," katanya.

Meskipun musim sebelumnya tidak berjalan sesuai harapan, Klopp menekankan pentingnya untuk terus mengejar kesuksesan. Bagi The Reds, tujuan utama adalah kembali ke Liga Champions, yang dianggap Klopp sebagai hal terpenting bagi klub saat ini.

"Kami tahu musim lalu tidak bagus, jadi bagi klub sangat penting bagi kami untuk kembali dan lolos ke Liga Champions – itu hal terpenting bagi klub, tentu saja, kami semua tahu itu," jelas Klopp.

Dia menyadari bahwa bagi Liverpool, prestasi di Liga Champions memiliki dampak besar, baik dari segi finansial maupun reputasi klub. Klopp menekankan pentingnya untuk terus berusaha mencapai target tersebut.

"Jadi sudah jelas, kami harus mencapainya dan mencoba melakukan itu," tambahnya.

Meskipun menyadari bahwa pencapaian tersebut belum pasti, Klopp tetap optimis dan termotivasi untuk meraihnya.

"Kelihatannya bagus – belum ditetapkan – tapi terlihat bagus di bagian itu dan itu saja," ujarnya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/apapun-yang-terjadi-jurgen-klopp-bangga-dengan-skuat-liverpool-musim-ini
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini