Antony: Latihan di MU dan Ajax Beda Meski Manajernya Sama

Penulis: Demos Why
Senin 26 Sep 2022, 08:18 WIB
Winger Manchester United, Antony.

Antony. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Antony, mengakui bahwa cara berlatih di Ajax Amsterdam dan The Red Devils memiliki perbedaan meski manajernya sama. Perbedaan apa yang dimaksud?

Antony didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun ini. Untuk mendatangkannya, United harus merogoh kocek hingga 100 juta euro. Dengan nilai setinggi itu wajar jika pihak klub dan penggemar memiliki ekspektasi yang sangat tinggi pada pemain berpaspor Brasil tersebut.

Tak butuh waktu lama, hanya berjarak 48 jam setelah diperkenalkan sebagai pemain MU, dirinya lantas melakoni debut pada laga kontra Arsenal di Old Trafford. Pada laga itu dia langsung tampil mengesankan dengan mencetak gol pembuka sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Belakangan, dirinya menceritakan pengalamannya berlatih di Man United. Meski berada di bawah arahan manajer yang sama, Erik ten Hag, namun dia mengakui bahwa cara latihannya tak sama seperti di Ajax Amsterdam.

"Latihannya sangat berbeda, tapi saya sudah mempersiapkan diri dari sisi mental," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya tahu betapa intensnya di sini karena saya selalu memantau Premier League. Saya tahu betapa intensnya pertandingan di sini dan telah mempersiapkan semua hal untuk bisa berada dala kondisi 100 persen dalam waktu yang singkat."

"Tim ini memiliki skuat yang luar biasa sehingga kami harus bisa saling mengenal dan membangun chemistry guna mencapai level yang diinginkan. Kami semakin mengenal satu sama lain dari pertandingan demi pertandingan sehingga harmoni ini bisa mengalir dan semuanya berhasil," pungkasnya.

Artikel Tag: Antony, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antony-latihan-di-mu-dan-ajax-beda-meski-manajernya-sama
1273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini