Antonio Rudiger Bocorkan Strategi Timnya Jelang Lawan Manchester City

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Apr 2024, 14:52 WIB
Antonio Rudiger Bocorkan Strategi Timnya Jelang Lawan Manchester City

Antonio Rudiger Bocorkan Strategi Timnya Jelang Lawan Manchester City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid Antonio Rudiger bocorkan strategi timnya jelang laga lawan Manchester City ajang Liga Champions.

Manchester City mengunjungi Nuevo Santiago Bernabeu besok untuk berpartisipasi dalam leg pertama perempat final Liga Champions UEFA melawan Real Madrid. Pasukan Pep Guardiola memang salah satu favorit untuk memenangkan gelar Eropa, namun Real Madrid juga merupakan kekuatan yang sama menakutkannya dengan peluang yang sama atau bahkan lebih baik.

Oleh karena itu, pertandingan besok akan menjadi pertandingan paling penting bagi Los Blancos karena mereka akan berusaha untuk mencatatkan keunggulan agregat dengan keunggulan sebagai tuan rumah. B

agaimanapun, leg kedua di Etihad tidak akan memberi mereka keuntungan apa pun selain apa yang akan mereka bayangkan besok. Berbicara kepada media menjelang pertandingan besok, bek Real Madrid Antonio Rudiger memancarkan kepercayaan diri dan tetap bertahan.

Ketika ditanya apakah Haaland adalah tantangan terberat yang pernah dia hadapi, dia menyebut legenda Manchester City lainnya sebagai lawan yang lebih sulit. “Saingan tersulit? Haaland? Pertanyaan yang luar biasa. Haaland pasti salah satunya, tapi menurut saya Aguero," katanya.

Rudiger tampil luar biasa baik dalam menahan Haaland di leg pertama semifinal musim lalu. Dia dicadangkan untuk leg kedua, dan kekalahan 4-0 yang diakibatkannya membuat tim tersingkir.

“Tahun lalu merupakan pertandingan kandang yang bagus di Bernabéu. Kami semua melakukan pekerjaan dengan baik dalam menjaga jarak dari Haaland. Dia tidak mendapat banyak izin,” ujar Antonio Rudiger saat ditanya soal hal yang sama.

“Di pertandingan berikutnya saya tidak bermain, pelatih tidak perlu meminta maaf kepada saya, dia punya idenya dan saya sebagai pemain harus menerimanya,” tambahnya tentang keputusan manajer.

Kembali ke topik pertarungan antara dua raksasa Eropa yang akan datang, Rudiger berbicara tentang rencana tim melawan raksasa Liga Premier.

“Rencana pertandingan ini akan sama seperti tahun lalu, mencoba mengendalikan pemain paling rumit dan berbahaya seperti de Bruyne, Foden atau Haaland.”

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Antonio Rudiger

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-bocorkan-strategi-timnya-jelang-lawan-manchester-city
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini