Antonio Conte: Inter Terlalu Asyik Menyerang, Lupa Pertahanan

Penulis: Demos Why
Minggu 27 Sep 2020, 07:46 WIB
Antonio Conte saat mempimpin Inter di laga kontra Fiorentina.

Antonio Conte (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku gembira La Beneamata berhasil meraih kemenangan pada laga perdana mereka di Serie A musim ini. Namun Conte menilai timnya terlalu asyik dalam menyerang dan melupakan pertahanan mereka.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Serie A musim ini. Menjamu Fiorentina di San Siro pada laga pembuka, Minggu (27/9) dini hari WIB, Nerazzurri secara dramatis meraih kemenangan dengan skor 4-3.

Meski mengaku bahagia Inter Milan bisa mengamankan tiga poin di laga itu, namun Conte mengkritik cara bermain para pemainnya. Bagi Conte, Inter di laga itu terlalu asyik menyerang lawan namun mereka lupa untuk memperhatikan pertahanan.

"Tiga poin selalu menjadi yang utama, kami memiliki banyak peluang dan mampu mencetak empat gol. Hal ini merupakan sisi positifnya, namun pada saat yang bersamaan, kami tidak bisa menerima kenyataan harus kebobolan tiga gol seperti itu," ujar Antonio Conte dikutip dari laman resmi Inter.

"Tim bermain terlalu menyerang sebelum segala hal berbalik. Kemampuan penyerangan kami sudah bagus dan hal itu menyebabkan sejumlah masalah serius bagi lini pertahanan Fiorentina, namun Anda perlu keseimbangan ketika melakukan serangan."

"Dalam hal ini, kami kurang fokus dan tentu perlu diperbaiki. Jika Anda ingin memiliki musim yang sangat baik, keseimbangan merupakan segalanya," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Inter untuk sementara menempati peringkat kedelapan dengan koleksi 3 poin.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Fiorentina

3230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini