Anthony Martial Lebih Baik dari Wout Weghorst, Setuju?

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Mei 2023, 23:30 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Analis sepak bola, Mark Goldbridge, menilai Anthony Martial lebih layak bermain di empat pertandingan tersisa Manchester United ketimbang Wout Weghorst.

Manchester United harus memilih striker terbaik mereka saat ini dalam persaingan memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan. Saat ini, the Red Devils berada di peringkat keempat dengan koleksi 63 poin dari 34 penampilan. Mereka hanya unggul satu angka dari Liverpool di peringkat kelima yang sudah memainkan 35 pertandingan. Artinya, di empat pertandingan tersisa, MU harus bisa menyapu bersih semuanya dengan kemenangan.

Saat ini Man United memiliki dua penyerang tengah yang tersedia. Anthony Martial yang menunjukkan penampilan lumayan bagus meski kerap diganggu cedera, serta Wout Weghorst yang selalu fit meski belum mencetak satu pun di Premier League.

Jika harus memilih di antara kedua pemain tersebut, Mark Goldbridge menyarankan MU untuk menurunkan Martial di empat laga tersisa. Goldbridge menilai performa Martial masih lebih bagus ketimbang Weghorst.

"Saya akan memberitahu Anda sekarang, saya ingin Martial menjadi starter di setiap pertandingan antara sekarang hingga akhir musim karena dua alasan," kata Goldbridge kepada United Stand.

"Pertama, jika dia akan pergi, jika dia mencetak beberapa gol, nilai transfer dia mungkin akan naik. Tapi yang dua, performa dia lebih baik daripada Weghorst. Dan saya lebih suka Rashford tetap bermain di sayap, dan Man United tidak punya pemain lain."

"Jadi apa pun yang saya pikirkan tentang Martial, saya memohon agar dia tetap fit dan bermain di setiap pertandingan, karena kami akan menjadi tim yang lebih baik dengannya."

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Wout Weghorst, mark goldbridge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-martial-lebih-baik-dari-wout-weghorst-setuju
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini