Anthony Martial Dapat Kritik, Begini Tanggapan Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Jumat 29 Jan 2021, 03:00 WIB
Begini tanggapan Solskjaer atas kritik terhadap Anthony Martial

Anthony Martial - metro

Berita Liga Premier: Menanggapi Anthony Martial yang mendapat kritik karena tampil buruk saat MU dikalahan Sheffield, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa strikernya itu memang layak dikritik, sama seperti dirinya, dan seluruh tim.

Setan Merah dengan mengejukan dipermaluan dengan skor 2-1 saat menjamu tim yang berada diposisi terbawah klasemen sementara Liga Premier, Sheffield United, pada Rabu (27/1) malam waktu setempat di Old Trafford.

Dan Anthony Martial, salah satu pemain yang tampil buruk dalam laga tersebut, menjadi sasaran kritik fans dan pandit, terlebih ditambah fakta bahwa dia baru mencatatkan 1 gol dalam 10 laga terakhirnya.

Menanggapi kritikan terhadap Martial, Solskjaer mengakui bahwa strikernya itu memang tampil jelek dan layak dikritik, sama seperti dirinya sendiri dan seluruh tim United.

“Saya pikir seluruh tim mungkin akan mendapat kritikan malam ini, dan saya juga,” kata sang manajer dalam konferensi pers nya paska laga.

“Saya tak berpikir bahwa Anthony akan dikecualikan dari itu, saya pikir kami semua seharusnya dikritik karena kami tak tampil (bagus).

“Saya tahu bahwa Anthony bekerja dengan benar-benar keras dalam latihan, bekerja dalam finishingnya, bekerja dalam gerakannya.

“Saya tak punya keraguan bahwa selanjutnya dia akan tampil bagus.”

Kekalahan tersebut membuat United kehilangan posisinya sebagai pemuncak klasemen, digeser oleh Manchester City yang kini berada diperingkat pertama, dengan selisih 1 poin. Dan untuk laga selanjutnya mereka akan menghadapi Arsenal pada Sabtu (30/1).

Artikel Tag: Solskjaer, Anthony Martial, kritik

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini