Anthony Gordon Yakin Alexander Isak Punya Masa Depan yang Cerah

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 16 Apr 2024, 12:00 WIB
Anthony Gordon dan Alexander Isak

Anthony Gordon dan Alexander Isak. (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Anthony Gordon yakin bahwa rekan setimnya di Newcastle United, Alexander Isak, memiliki potensi untuk menjadi salah satu pesepak bola top dunia, seiring dengan meningkatnya spekulasi mengenai masa depan sang striker di St James' Park.

Alexander Isak tampil gemilang dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur di St James' Park pada Sabtu (13/4) malam WIB, mencetak dua gol yang membuat jumlah golnya untuk musim ini menjadi 20 gol, meskipun sempat mengalami beberapa cedera pangkal paha selama musim ini.

Berbicara kepada TNT Sports, Anthony Gordon mengungkapkan kekagumannya pada bakat penyerang asal Swedia tersebut, dengan menyatakan: "Sulit untuk menggambarkan [betapa bagusnya Isak]. Anda bisa melihatnya di atas lapangan dan tidak perlu saya katakan. Dia sangat berbakat. Dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia jika dia tetap fit. Dia sangat menyenangkan untuk diajak bermain bersama.

"Anda lihat assist yang saya berikan untuknya, saya hanya mengoper bola kepadanya dan dia membuat beberapa pemain terjatuh. Itu semua karena dirinya. Pemain yang luar biasa."

Penampilan impresif Isak hanya akan menambah spekulasi mengenai masa depannya di Newcastle, dengan Arsenal diketahui tertarik pada mantan pemain Real Sociedad ini saat mereka mencari seorang pencetak gol yang produktif. Kai Havertz telah digunakan sebagai penyerang tengah akhir-akhir ini dengan menurunnya penampilan Gabriel Jesus musim ini. Namun, The Magpies berada dalam posisi yang tepat untuk mempertahankan Isak, karena kontrak sang pemain masih berlaku hingga musim panas 2028.

Awal bulan ini, Isak ditanyai tentang kemungkinan bertahan bersama tim asuhan Eddie Howe, dan ia memberikan jawabannya: "Ya, tentu saja saya ingin berada di sini di masa depan. Saya datang ke sini untuk proyek ini, saya sangat senang bermain di sini, saya benar-benar merasa seperti di rumah. Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan cara yang baik bagi saya dan tim. Saya senang bermain di sini."

Artikel Tag: Anthony Gordon, Alexander Isak, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-gordon-yakin-alexander-isak-punya-masa-depan-yang-cerah
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini