Angel Di Maria Diklaim Bisa Beri Dampak Bagus Buat Juve, Paul Pogba?

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 06:19 WIB
Eks gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pelatih Juventus, Gigi Maifredi, mengakui bahwa dirinya ragu apakah Paul Pogba akan tampil bagus lagi bersama skuat Si Nyonya Tua. Namun Maifredi memberikan dukungan bagi transfer Angel Di Maria.

Pada musim panas tahun ini, Juventus diwartakan akan kedatangan dua bintang top sekaligus. Hebatnya, kedua pemain tersebut akan didapatkan oleh Juve secara gratis. Adapun dua pemain yang dimaksud adalah Angel Di Maria dan Paul Pogba.

Di Maria sendiri berstatus free agent usai kontraknya tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain. Sementara Pogba berstatus sebagai pemain gratisan karena kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester United.

Menanggapi kabar tersebut, Maifredi lantas memberikan dukungan bagi Juve untuk mendatangkan Di Maria. Maifredi menilai Di Maria masih memiliki kemampuan untuk memberikan dampak besar bagi skuat arahan Massimiliano Allegri menilik apa yang dilakukannya dalam beberapa tahun terakhir bersama Paris Saint-Germain. Akan tetapi, khusus bagi Pogba, Maifredi mengaku ragu sang pemain bisa memberikan dampak seperti pada periode pertamanya bersama Juve.

"Jika mereka [Juve] memutuskan untuk mendatangkan Di Maria, dia adalah pemain yang luar biasa. Dia telah membuktikan kualitasnya. Dia memiliki sentuhan yang hebat saat menguasai bola dan menunjukkan pergerakan yang baik. Dia bisa memberikan banyak hal kepada tim," ujar Maifredi kepada TMW.

"Paul Pogba? Kembalinya mungkin tidak akan sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Saya seharusnya bisa mengikuti sepak terjangnya lebih banyak lagi, namun fakta di mana dia tak selalu menjadi starter di Man United menjadi satu hal yang wajar jika Anda meragukannya."

"Para penggemar Juve hanya mengingat kehebatannya ketika masih bermain dengan Pirlo, Marchisio dan Vidal. Dia tidak akan menemukan komposisi lini tengah seperti itu lagi, tapi saya berharap dia akan kembali menemukan sentuhannya yang telah hilang," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Angel Di Maria, Juventus, Gigi Maifredi, Paris Saint-Germain, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-diklaim-bisa-beri-dampak-bagus-buat-juve-paul-pogba
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini