Andriy Shevchenko Nilai Rafael Leao Pemain Penting Bagi AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 27 Mei 2023, 10:00 WIB
Andriy Shevchenko

Andriy Shevchenko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Andriy Shevchenko menilai Rafael Leao merupakan pemain penting bagi AC Milan. Paolo Maldini tahu apa yang harus dilakukannya untuk rossoneri.

Saat menghadiri acara Padel Cup yang diselenggarakan Lega Serie A di Roma, di Il Baiardo Sports Centre, Andriy Shevchenko mendapat sesi wawancara khusus yang membahas banyak hal tentang AC Milan, termasuk kontrak Rafael Leao.

Seperti kita ketahui, pemain 23 tahun tersebut diperkirakan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Rossoneri hingga 2028, di pekan ini.

Pemain sayap asal Portugal tersebut berpotensi mengikuti jejak Sheva untuk jadi pemain utama di lini serang Milan. Bahkan di musim ini, tanpa kehadiran Leao, rossoneri seperti kehilangan setengah dari kekuatannya.

"Dia adalah pemain penting, mari kita berharap dia bertahan, saya membaca bahwa Paolo mengatakan dia akan bertahan. Rafael bisa berkembang lebih jauh lagi," katanya.

Terakhir, mantan pemain timnas Ukraina tersebut ditanya tentang apa yang harus dilakukan Milan di bursa transfer musim panas nanti, dengan teman dekatnya dan mantan rekan setimnya, Paolo Maldini, yang bertugas untuk mencari pemain.

"Saya mengenal Paolo dengan sangat baik, dia akan melakukan segalanya untuk memperkuat tim bersama Massara, Anda harus percaya pada mereka."

Paolo Maldini sendiri saat ini sedang jadi sorotan setelah kegagalan Milan mendapatkan pemain pelapis sepadan di musim ini. Beberapa pemain yang didatangkannya, dianggap gagal mengangkat performa Milan.

Artikel Tag: Andriy Shevchenko, Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andriy-shevchenko-nilai-rafael-leao-pemain-penting-bagi-ac-milan
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini