Andriy Shevchenko Nilai Derby Milan di UCL Pertandingan Spesial

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 25 Apr 2023, 12:30 WIB
Andriy Shevchenko

Andriy Shevchenko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, menilai menilai jika derby della Madonnina melawan Inter Milan di Liga Champions akan jadi pertandingan spesial.

Mantan penyerang asal Ukraina ini pernah memenangkan satu gelar Liga Champions bersama Milan di tahun 2003, mengalahkan laga Juventus di Final, dan mengalahkan Inter Milan di babak semifinal.

Il Diavolo akan kembali bertemu dengan rival sekota mereka di babak semifinal Liga Champions musim ini. Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko menilai jika pertandingan tersebut akan jadi laga yang spesial.

"Ini akan jadi malam yang spesial, sangat luar biasa, saya tidak sabar untuk melihat langsung setelah bermain," kata Sheva kepada Gazzetta.

"Ada ketegangan yang luar biasa, namun yang terpenting adalah semangat dan sikap saling menghormati. Tidak ada kebencian dalam derby Milan, namun kita bisa melihat lebih banyak kaos dan syal pada masa itu, dan hal yang sama akan terjadi kali ini."

Saat itu Carlo Ancelotti yang menangani Milan 20 tahun yang lalu, ini mengatakan bahwa ia dan para pemainnya akan berjuang untuk tidur lebih awal sebelum pertandingan Derby della Madonnina digelar di tingkat Eropa.

"Saya juga ingat. Ketika itu kami berjuang untuk tidur, kami menularkan emosi positif dari satu pemain ke pemain lainnya, tetapi begitu kami memasuki San Siro, semuanya berhenti dan kami fokus pada tugas kami masing-masing."

Artikel Tag: Andriy Shevchenko, AC Milan, Derby della Madonnina, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andriy-shevchenko-nilai-derby-milan-di-ucl-pertandingan-spesial
1627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini