Andriy Lunin Pilih Gabung Real Valladolid

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Agu 2019, 22:15 WIB
Andriy Lunin Pilih Gabung Real Valladolid

Andriy Lunin akan bergabung dengan Valladolid (Image: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang ketiga Real Madrid, Andriy Lunin, kabarnya akan segera bergabung dengan Real Valladolid sebagai pemain pinjaman selama setahun ke depan, berdasarkan warta dari Marca.

Setelah Jorge de Frutos dan Javi Sanchez, Lunin nampaknya akan menjadi pemain Los Blancos teranyar yang akan gabung dengan Valladolid, imbas dari hubungan baik klub raksasa La Liga itu dengan Presiden sekaligus pemilik klub, Ronaldo Nazario, sang striker legendaris asal Brasil.

Kiper asal Ukraina ini menghabiskan musim debutnya di Spanyol dengan dipinjamkan ke Leganes, meski dia kesulitan untuk mendapatkan menit bermain, namun ia berharap untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain maksimal pada musim ini.

Valladolid memang sudah berusaha untuk mencari kiper baru sepanjang bursa transfer musim panas ini, namun selalu menemui hambatan, sebelum Real Madrid menyelamatkan mereka dengan memberikan Lunin.

Ivan Cuellar sebelumnya telah mencapai kesepakatan dengan klub, sebelum membatalkannya dan malah menandatangani kontrak baru dengan Leganes. Selagi mantan kiper West Ham United, Adrian, mengabaikan Valladolid setelah mendapatkan kesempatan untuk gabung dengan jawara Liga Champions, Liverpool, meski hanya menjadi pelapis Alisson Becker.

Lunin bergabung dengan Los Blancos pada musim panas tahun lalu dengan harga transfer 8 juta euro dari Zorya, Ukraina, namun tidak pernah diharapkan untuk mendapatkan kesempatan bermain banyak seiring dengan kedatangan Thibaut Courtois pada jendela transfer yang sama, untuk bersaing dengan Keylor Navas di bawah mistar gawang skuat asuhan Zinedine Zidane.

Artikel Tag: Andriy Lunin, Real Madrid, Real Valladolid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andriy-lunin-pilih-gabung-real-valladolid
4866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini