Andrew Robertson Tak Gentar Hadapi Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Sep 2021, 07:01 WIB
Bek Liverpool, Andrew Robertson.

Andrew Robertson. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Liverpool, Andrew Robertson, memberikan komentar terkait keberhasilan Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo di musim panas ini. Robertson menegaskan bahwa dia dan The Reds sama sekali tak gentar untuk menghadapi CR7.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mengambil keputusan yang sangat mengejutkan di mana mereka memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dari Juventus. Kepulangan Ronaldo sendiri diyakini oleh semua pihak mampu memperkuat skuat The Red Devils bahkan tak sedikit yang memprediksi sang bintang bisa membantu ambisi United mengakhiri penantian panjang mereka untuk menjadi yang terbaik di Premier League.

Andrew Robertson menilai kembalinya Ronaldo ke Man United akan berdampak sangat bagus bagi Liga Primer meski di sisi lain juga akan menjadikan Setan Merah sebagai tim yang semakin kuat. Namun Robertson menegaskan bahwa dirinya dan Liverpool sama sekali tak gentar untuk menghadapi MU serta CR7.

"Ada banyak pemain fantastis yang bermain di Premier League, Ronaldo kini menambah daftar tersebut," ujar Robertson dilansir dari Liverpool Echo.

"Para fans Man United tentu senang dengan transfer ini. Karena Pangeran atau Raja mereka memutuskan pulang ke sana, dan mereka sangat antusias."

"Man United memiliki pemain-pemain kelas dunia di tim yang mereka miliki dan mereka kini menambah koleksi pemain bintang mereka."

"Saya tidak terlalu ambil pusing mengenai hal ini hingga nanti kami menghadapinya. Saya pernah berhadapan dengannya dan ia adalah pemain yang fantastis."

"Untuk menjaganya dibutuhkan konsentrasi penuh. Namun seperti yang saya bilang, saya baru akan memikirkan ini jika waktunya melawan United sudah dekat," pungkasnya.

Artikel Tag: Andrew Robertson, Cristiano Ronaldo, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrew-robertson-tak-gentar-hadapi-cristiano-ronaldo
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini