Andreas Pereira Klaim Pemain MU Menyukai Metode Latihan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Agu 2019, 21:15 WIB
Andreas Pereira Klaim Pemain MU Menyukai Metode Latihan Solskjaer

Andreas Pereira (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, membantah anggapan bahwa pemain The Red Devils tak menyukai metode latihan Ole Gunnar Solskjaer. Pereira justru mengklaim pemain MU menyukai apa yang dilakukan oleh manajer berusia 46 tahun tersebut.

Manchester United sendiri berhasil menyapu bersih lima laga pramusim mereka dengan kemenangan. Namun di balik kegemilangan Setan Merah di musim panas tahun ini, para penggawa The Red Devils jutsru diwartakan tak menyukai metode latihan Solskjaer yang lebih mengutamakan peningkatan kekuatan fisik ketimbang mengembangkan taktik.

Belakangan Pereira menyampaikan bantahan terhadap kabar tersebut. Pemain berpaspor Brasil itu justru memastikan bahwa rekan-rekan satu timnya sangat menyukai metode latihan yang digunakan Solskjaer dan akan tetap melakukan hal serupa.

"Memang benar kami lebih banyak berlari, tapi itu bagus. Kami melakukannya dengan baik dan yakin atas apa yang sedang dilakukan," ujar Pereire dilansir dari Tribal Football.

"Saya pikir mereka gila [telah mengabarkan kami tidak bahagia]. Kami menyukainya! Kami menyukai cara tim ini berlatih dan akan melanutkan dengan cara yang sama," pungkasnya.

Senada dengan Pereira, Nemanja Matic juga mengklaim metode latihan yang digunakan Solskjaer telah meningkatkan kualitas fisik serta mental mereka.

"Secara fisik kami mengalami peningkatan, begitu juga mental," ujar Matic.

"Musim ini sangat penting bagi kami dan Solskjaer adalah manajer yang fantastis. Kami tidak menyelesaikan musim lalu dengan baik, tapi sekarang kami akan tampil lebih bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Andreas Pereira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-pereira-klaim-pemain-mu-menyukai-metode-latihan-solskjaer
3953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini