Andre Silva Minta Sevilla Lebih Klinis di Depan Gawang

Penulis: Fafa Zahir
Selasa 27 Nov 2018, 19:30 WIB
Andre Silva Minta Sevilla Lebih Klinis di Depan Gawang

Andre Silva/Diario AS

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol:  Striker Sevilla Andre Silva meminta rekan-rekan setimnya untuk tampil lebih tajam. Pemain asal Portugal ini mengungkapkan hal itu setelah Sevilla memetik kemenangan 1-0 atas Real Valladolid, Minggu (25/11), yang membuat mereka bertengger di puncak klasemen La Liga.

Pemain yang dipinjam dari AC Milan ini menjadi penentu kemenangan Sevilla dalam pertandingan di Stadion Roman Sanchez Pijuan itu. Ini merupakan gol kedelapan yang disumbangkannya untuk Sevilla dan 12 penampilan.

Namun demikian, dia tetap meminta timnya meningkatkan performa. Menurutnya, tim Andalusia itu harus lebih efisien di depan gol.

“Kami seharusnya bisa mencetak gol kedua dan ketiga,” ungkap Silva seperti diungkapkannya kepada media klub Sevilla.

“Jika Anda tak bisa membuat keunggulan dengan selisih banyak gol, Anda akan tersiksa dan apapun bisa terjadi. Namun untungnya kami bisa membuat gawang kami tak kebobolan,” papar pemain berusia 23 tahun itu.

“Kini kami berada di puncak klasemen la Liga dan semua orang senang. Kami berhasil memenangkan pertandingan yang rumit serta di tengah kilat dan geledek,” imbuhnya.

“Sebelum pertandingan pelatih berkata kami hanya pernah menang sekali di kandang lawan namun kami harus percaya diri dan kami berhasil melakukannya,” papar pemain kelahiran Baguim do Monte ini.

Sevilla naik kepuncak klasemen setelah pesaing terdekat mereka, Barcelona dan Atletico Madrid bermain imbang dalam laga pekan ke-13 itu. Kini Sevilla memimpin dengan koleksi 26 poin. Mereka unggul satu poin atas penghuni urutan kedua Barcelona, dan dua poin dari Atletico Madrid, yang berada di posisi ketiga.

Artikel Tag: Andre Silva, Sevilla, Real Valladolid, Barcelona, Atletico Madrid, La Liga, Berita Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-silva-sevilla-harus-lebih-tajam
1153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini