Andre Onana Siap Disalahkan Usai Florian Sotoca Bobol Gawangnya

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Agu 2023, 09:59 WIB
Kiper Manchester United, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kiper Manchester United, Andre Onana, mengaku bertanggung jawab atas gol yang dicetak oleh striker Lens, Florian Sotoca, pada laga uji coba tadi malam.

Manchester United menuai hasil positif pada laga uji coba kontra Lens yang digelar di Old Trafford, Sabtu (5/8) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Di laga tersebut, United sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama usai Florian Sotoca mencetak gol pada menit ke-23. Namun di babak kedua, MU bangkit dan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Marcus Rashford, Antony dan Casemiro.

Khusus gol Sotoca, sang pemain berhasil melakukan tendangan lob yang mengecoh Andre Onana yang posisinya terlanjur maju usai memanfaatkan umpan yang salah dari Diogo Dalot. Meski demikian, Onana siap disalahkan atas gol tersebut. Onana juga mengaku bahagia menjalani debutnya di Old Trafford dan siap menerima tekanan sebagai pemain nomor 1.

"Saya bahagia dengan kemenangan ini. Tentu saja kami selalu bisa menjadi lebih baik. Ada beberapa hal yang harus kami perbaiki. Seperti yang selalu saya katakan, saya bertanggung jawab atas segalanya terutama ketika kami kemasukan gol," ujar Onana kepada MUTV.

"Saya adalah pemain besar di lini belakang, jadi saya menerima semua kritik, semua tekanan yang ada pada diri saya. Itu adalah pertandingan yang hebat bagi saya dan para pemain, beberapa gol penting dan saya senang untuk semuanya."

"Saya sangat bahagia untuk debut saya. Namun, yang paling penting adalah kemenangan ini. [Sambutan dari para penggemar saat pemanasan] adalah sambutan yang luar biasa bagi saya. Saya bahagia atas kemenangan ini, hari ini sangat penting dan sekarang kami bersiap-siap untuk laga-laga selanjutnya."

Onana optimis menatap musim depan, yang dimulai dengan pertandingan kandang di Premier League menghadapi Wolves, Selasa (15/8) dini hari WIB. Dia menguraikan keyakinannya pada rekan-rekan setimnya menjelang pertandingan tersebut.

"Saya pikir tahun ini akan menjadi tahun yang hebat, saya sangat bersemangat untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang. Saya sudah tidak sabar untuk menghadapi Wolves, namun kami harus mempersiapkan diri dengan baik karena ini tidak akan mudah. Semua orang bekerja keras dan saya sangat percaya diri dan yakin semuanya akan baik-baik saja jika kami melakukan hal-hal yang benar."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, florian Sotoca, Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-siap-disalahkan-usai-florian-sotoca-bobol-gawangnya
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini