Andre Onana Optimis Inter Bisa Rengkuh Banyak Trofi di Musim 2022/23

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 05:28 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Inter Milan, Andre Onana, mengakui bahwa dirinya sangat terkesan dengan kualitas skuat yang dimiliki oleh La Beneamata pada musim ini. Onana bahkan mengklaim Inter memiliki semua yang dibutuhkan untuk bisa mengangkat trofi juara pada musim 2022/23.

Andre Onana merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Onana direkrut secara gratis usai kiper asal Kamerun itu tak memperpanjang masa bakti di Ajax Amsterdam. Nantinya, Onana akan di plot sebagai pengganti bagi Samir Handanovic yang kontraknya kini tinggal menyisakan satu musim lagi.

Belakangan, Onana mengungkap kekagumannya terhadap skuat yang dimiliki oleh Inter. Menurut Onana, Inter memiliki semua yang dibutuhkan untuk bisa mengangkat trofi juara pada musim 2022/23.

"Saya merasa positif tentang banyak hal. Kami menunjukkannya sebagai sebuah tim. Seperti yang selalu saya katakan – hal terpenting adalah tim," ujar Onana kepada Inter TV.

"Penting untuk meningkatkan dan mempersiapkan pertandingan yang akan segera tiba. Saya baik-baik saja, saya senang berada di sini."

"Ini adalah grup yang fantastis. Persiapannya memang sulit tetapi kami melakukannya dengan baik. Saya percaya pada grup ini, dan yakin pada pemain top di tim. Jadi saya pikir kami memiliki kemampuan untuk mencapai tujuan kami."

Pada kesempatan yang sama, Onana juga mengomentari tentang fans Inter. Menurutnya para penggemar akan memiliki peran yang sangat penting dalam keberhasilan mereka untuk mencapai tujuan.

"Kehadiran mereka memberi kami kekuatan, kami akan memberikan segalanya untuk mereka, kami akan mencoba untuk memenangkan semua yang kami bisa, untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," ujarnya melanjutkan.

"Saya berharap kekuatan yang mereka transfer kepada kami akan membantu kami dalam mencapai tujuan," pungkasnya.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-optimis-inter-bisa-rengkuh-banyak-trofi-di-musim-202223
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini