Andre Onana Enggan Komentari Penampilan Apiknya Saat Hadapi Brentford

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 19:41 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, Andre Onana, enggan membahas penampilan apiknya saat the Red Devils bermain imbang di markas Brentford pada akhir pekan kemarin.

Manchester United mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Minggu (31/3) dini hari WIB, Setan Merah hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, MU unggul lebih dulu di menit ke-96 melalui gol yang dicetak oleh Mason Mount. Namun, hanya tiga menit berselang, Kristoffer Ajer berhasil menyamakan kedudukan.

Terlepas dari hasil tersebut, performa Andre Onana di laga itu mendapatkan banyak pujian usai melakukan beberapa penyelamatan. Bahkan, Erik ten Hag meyebut Onana tampil sangat fantastis. Namun, Onana justru enggan membahas penampilannya di laga tersebut.

"Yang terpenting adalah kemenangan tim," ujar Onana kepada MUTV.

"Sangat menyenangkan ketika Anda memberikan kontribusi dan meraih kemenangan. Tentu saja, kami tidak kalah dalam laga ini, namun cara kami kebobolan gol tersebut merupakan hal yang buruk bagi kami semua, karena kami melakukannya bersama-sama. Kami menghalau tembakan dan melakukan penyelamatan bersama-sama. Itu sulit."

"Sebagai seorang pemimpin dan pemain berpengalaman, kami harus bertanggung jawab dan selalu bersikap positif karena ini adalah klub terbesar di negara ini. Kami harus terus bekerja keras, rendah hati, dan saya tahu kami akan tetap bersatu karena kami telah melakukannya pada bulan lalu. Saya harap kami bisa finis di posisi empat besar."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-enggan-komentari-penampilan-apiknya-saat-hadapi-brentford
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini