Andre Onana Dikabarkan Segera Tinggalkan Inter dan Merapat ke Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 07:48 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Andre Onana dikabarkan akan segera meninggalkan Inter Milan dan menjadi pemain Manchester United dalam beberapa hari kedepan.

Beberapa tawaran Manchester United untuk Andre Onana telah ditolak oleh Inter Milan, namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah mereka. Raksasa Premier League itu siap menaikkan tawaran mereka untuk Onana dalam waktu dekat.

United kini semakin dekat untuk memenuhi nilai yang diminta Nerazzurri. Inter telah meminta €60 juta. Namun demikian, mereka belum tentu akan bertahan dengan jumlah tersebut.

Jika United menawarkan proposal pembelian di atas €50 juta, Inter pasti akan bersedia duduk untuk melakukan negosiasi. Artinya, semua pihak ingin segera menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Oleh karena itu, pembicaraan berjalan dengan sangat cepat, dan jika tidak ada kejutan, tampaknya Onana akan meninggalkan Inter.

Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan oleh Inter dan United sebelum kesepakatan terjadi. Sampai saat ini, belum ada kesepakatan antara kedua klub terutama dalam masalah harga transfer sang pemain.

Dalam beberapa hari ke depan, akan ada tawaran lain dari United. Kemudian, kedua klub akan melanjutkan negosiasi. Laporan menunjukkan bahwa selisih yang tersisa antara harga yang diminta Inter dan tawaran United tidak akan sulit untuk ditutup.

Jurnalis asal Inggris, Sam Pilger, mengonfirmasi hal tersebut. Dia menulis di Twitter: "Andre Onana akan dikonfirmasi sebagai pemain Manchester United dalam beberapa hari ke depan."

Sementara itu, Inter Milan sudah menyiapkan rencana untuk menggantikan Onana di bawah mistar gawang. Kabarnya, Nerazzurri bergerak cepat untuk memboyong kiper internasional Ukraina berusia 21 tahun, Anatoliy Trubin, dari Shakhtar Donetsk. Mereka sudah menjalin kesepakatan dengan sang pemain untuk kontrak berdurasi lima tahun.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-dikabarkan-segera-tinggalkan-inter-dan-merapat-ke-man-united
9932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini