Andre Onana Berstatus Bebas Transfer Tahun Depan, Arsenal Tertarik?

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 06 Sep 2021, 04:00 WIB
Andre Onana sempat dikaitkan dengan Arsenal

Andre Onana sempat dikaitkan dengan Arsenal. (Foto: Gerrit van Keulen/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang Ajax Amsterdam yang dikaitkan dengan Arsenal, Andre Onana, bisa meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada musim panas 2022. Hal tersebut disampaikan oleh direktur sepak bola klub, Marc Overmars.

Kiper asal Kamerun itu menjadi target The Gunners selama jendela transfer musim panas, tetapi kesepakatan tidak pernah terjadi dan tim London utara lebih memilih Aaron Ramsdale pada akhirnya.

Namun, dengan Bernd Leno diperkirakan tidak akan memperpanjang kontraknya dan akan pergi dengan status bebas transfer tahun depan, Arsenal kemungkinan akan mencari penjaga gawang lagi setelah akhir musim nanti.

Marc Overmars kini memberikan dorongan besar kepada mantan timnya The Gunners jika mereka menyalakan kembali minat pada Andre Onana, dengan pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di Ajax.

"Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola, tetapi cara saya melihatnya sekarang, saya tidak melihat itu [kesepakatan baru] terjadi dalam waktu dekat," kata Overmars kepada Ajax TV.

"Ada kemungkinan dia akan pergi di musim dingin, tetapi itu harus menghasilkan jumlah yang layak. Itu harus berjalan dua arah. Jika jumlahnya tidak cukup, maka [dia akan pergi] pada Juli tanpa biaya."

Onana juga diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke Lyon di musim panas tetapi transfer tersebut gagal terwujud, dan mantan pemain akademi Barcelona itu masih menjalani larangan doping selama dua bulan lagi.

Artikel Tag: Andre Onana, Arsenal, Ajax, Marc Overmars

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-berstatus-bebas-transfer-tahun-depan-arsenal-tertarik
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini