Andre Onana Berharap Erik ten Hag Dipertahankan MU

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 04:04 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kiper asal Kamerun, Andre Onana, mengaku sangat berharap Erik ten Hag dipertahankan pada musim depan untuk membalikkan kondisi di Manchester United.

Hasil terburuk Manchester United di Premier League dengan finis di peringkat kedelapan dipastikan akhir pekan lalu meski mengakhiri musim 2023/24 dengan kemenangan beruntun atas Newcastle United dan Brighton & Hove Albion.

Man United menang 18 kali, imbang enam kali dan kalah dalam 14 pertandingan dari 38 pertandingan kasta tertinggi, dan mereka finis dengan 15 poin dan lima peringkat lebih buruk dari musim sebelumnya.

Tim besutan Erik ten Hag finis di luar tujuh besar karena kalah selisih gol dan akan gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan kecuali mereka mengalahkan rival sekota, Manchester City, di final Piala FA pada hari Sabtu.

Finis di posisi kurang bagus di Premier League, serta serangkaian performa di bawah standar sepanjang musim, telah menimbulkan spekulasi mengenai masa depan Ten Hag, dengan beberapa laporan menyebutkan bahwa ia akan dibebastugaskan pada akhir musim.

Salah satu rekrutan Erik ten Hag di musim panas lalu adalah penjaga gawang Andre Onana, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan pelatih berusia 54 tahun itu selama di Ajax sebelum menikmati musim yang sukses di Inter Milan, yang pada akhirnya membujuk Man United untuk mengeluarkan dana hampir £50 juta untuk pemain asal Kamerun itu.

AndreOnana, yang telah menjalani musim debut yang menantang di Manchester United, mengakui bahwa 2023/24 tidak berjalan sesuai rencana untuk dirinya dan klub, tetapi ia percaya bahwa Ten Hag masih merupakan orang dan manajer yang sama seperti saat ia masih bermain di bawah arahannya di Amsterdam.

“Saya tidak melihat adanya perbedaan. Saya pikir dia adalah orang yang sama," ujar Onana kepada the Overlap.

“Dengar, kami adalah orang yang sama, kami adalah pemain yang sama, dia adalah manajer yang sama dengan yang saya kenal di Ajax, dia tidak akan berubah dalam satu atau dua tahun."

“Saya di sini bukan untuk mendukungnya, karena dia cukup besar untuk [mendukung dirinya sendiri]. Musim lalu, ia tampil fantastis untuknya. Jadi, ini hanya musim yang buruk.”

“Bagi saya, musim lalu saya adalah yang terbaik, jadi untuk musim ini, apakah kami memiliki penjaga gawang yang berbeda? Tidak, itu adalah orang yang sama."

“[Ten Hag] hanya menghadapi situasi yang sulit, dan kami cukup besar untuk menerima kenyataan, karena jika kami ingin melakukan sesuatu dengan baik, kami harus menerima kenyataan dan kami harus maju ke depan.”

“Saya pikir dia adalah manajer yang sama. Dia hanya menghadapi situasi yang berbeda dan sulit dan semoga semuanya menjadi baik untuknya.”

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-berharap-erik-ten-hag-dipertahankan-mu
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini