Ancelotti Siap untuk Menghadapi Shakhtar Donetsk

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Nov 2021, 15:06 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan menjamu Shekhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions. Jika kembali menang, maka tim besutan Carlo Ancelotti itu membuka peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

Saat ini, Los Blancos menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup D dengan torehan enam poin. Luka Modric dkk hanya kalah head to head karena di pertemuan pertama kalah dari Sheriff. Kemenangan lawan Shakhtar membuka jalan Los Blancos untuk lolos ke babak 16 besar.

“Skuat dalam kondisi bagus. Kami senang dengan apa yang terjadi saat ini dan kami baik-baik saja. Tim sangat menyadari apa arti pertandingan besok malam. Kami menghadapi mereka dua minggu yang lalu dan jadi kami tahu semua tentang mereka. Kami akan menyusun strategi yang bagus untuk mencoba dan memenangkan pertandingan. Ini adalah waktu yang penting dan hari pertandingan yang penting dalam grup dan memenangkan pertandingan akan sangat signifikan," kata Ancelotti, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting dan apakah kami menang atau kalah akan benar-benar mengubah banyak hal. Kalah dalam pertandingan seperti ini berarti kami harus memenangkan dua pertandingan lainnya dan itu akan membuat segalanya menjadi lebih sulit bagi kami." “Sebaliknya, jika kami menang, kami akan sangat dekat untuk mengamankan kualifikasi kami ke babak berikutnya, yang merupakan tujuan pertama kami untuk paruh pertama musim ini. Tim akan memberikan segalanya, selalu memberikan pada level mental. dalam jenis permainan ini," sambungnya.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-siap-untuk-menghadapi-shakhtar-donetsk
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini