Ancelotti Senang Real Madrid Pangkas Jarak dengan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Mar 2023, 10:41 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol - Real Madrid berhasil mengalahkan Espanyol dengan skor 3-1. Pelatih Carlo Ancelotti sambut gembira kemenangan itu karena kemenangan itu membuat "Los Blancos" pangkas jarak dengan Barcelona.

Dengan kemenangan itu, maka Real Madrid untuk sementara berhasil pangkas jarak menjadi enam poin. Saat ini, "Los Blancos" mengumpulkan 56 poin tertinggal 6 poin dari Barcelona.

Dalam pertandingan di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, pada Sabtu (11/3) malam WIB, gol kemenangan tim tuan rumah dicetak dua pemain Brasil. Vinicius Junior dan Eder Militao. Kemudian Marco Asensio mengantongi gol ketiga di waktu tambahan untuk menyegel tiga poin.

“Kami memberikan penilaian yang baik tentang diri kami dalam permainan. Kami tidak memulai dengan baik dan segalanya bisa menjadi sedikit buruk. Itu semua agak gila sejak awal. Gol itu tidak mempengaruhi sikap kami karena kami bangkit dengan sangat baik di babak pertama, lalu kami mengendalikan segalanya di babak kedua," kata pelatih Real Madrid itu setelah laga.

Sementara itu, Vinicius mendapatkan kartu kuning dari wasit. Ancelotti pun minta wasit untuk menjelaskannya.

“Saya meminta wasit untuk menjelaskan kartu kuning Vinicius dan dia mengatakan kepada saya itu karena terus-menerus menarik baju," ujarnya.

“Saya pikir Tchouameni bermain bagus. Dia kehilangan bola beberapa kali, permainan seperti ini tidak ideal untuknya. Dia memiliki atribut pertahanan yang fantastis, ketika kami harus menjaga bola, dia tidak akan memberikan yang terbaik. Dia dalam kondisi yang baik dan kami akan percaya padanya untuk pertandingan mendatang."

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Espanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-senang-real-madrid-pangkas-jarak-dengan-barcelona
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini