Ancelotti Senang Melihat Nico Paz Cetak Gol Perdananya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 30 Nov 2023, 16:24 WIB
Ancelotti Senang Melihat Nico Paz Cetak Gol Perdananya

Ancelotti Senang Melihat Nico Paz Cetak Gol Perdananya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mengalahkan Napoli dengan skor 4-2. Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan sangat senang melihat Nico Paz yang cetak gol perdananya.

"Ini pertandingan yang ketat, pertandingan yang sangat kompetitif melawan rival yang berkualitas. Kami bagus dalam penguasaan bola, tidak terburu-buru; kami bermain cukup baik. Saya pikir mungkin kami seharusnya bisa lebih baik dalam bertahan, lebih terorganisir, dan tampil lebih baik. Agresi yang lebih defensif," kata Ancelotti setelah laga.

"Saat kami terlihat tidak punya energi untuk memenanginya, kami malah menunjukkan kebalikannya dan meraih lima kemenangan dari lima pertandingan."

Salah satu yang jadi perhatian adalah Nico masuk menggantikan Brahim Díaz.

“Ini adalah malam yang spesial baginya dan jelas dia adalah pemain masa depan Real Madrid. Dia memiliki semua kualitas yang harus dimiliki seorang pemain Real Madrid. Dia tampil besar bagi tim pada saat kami membutuhkannya," katanya

"Setiap hari, Jude mengejutkan kami. Setiap pertandingan. Mungkin bukan hanya kami, mungkin seluruh dunia. Bellingham adalah anugerah bagi sepak bola, bukan hanya klub ini. Dunia senang melihat seorang pria dengan bakat, potensi, janji dan, mudah-mudahan , dia akan melanjutkan apa adanya."

"Dia beradaptasi dengan sangat baik di grup kami. Dia seorang profesional yang serius: dia bekerja keras, dia bergaul dengan sangat baik dengan yang lain – dia harus meningkatkan bahasa Spanyolnya, tapi seperti yang selalu saya katakan tidak ada orang yang sempurna!" tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Nico Paz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-senang-melihat-nico-paz-cetak-gol-perdananya
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini