Ancelotti Bela Vinicius Usai Real Madrid Dikalahkan Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Feb 2023, 14:31 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus mengakui keunggulan Real Mallorca dengan skor 0-1. Pelatih Carlo Ancelotti bela Vinicius Jr yang kembali dikritik.

Gol bunuh diri aneh Nacho Fernandez mengamankan kekalahan kedua La Liga tahun 2023 untuk juara bertahan saat mereka kalah lebih banyak dari pemimpin liga Barcelona. Los Blancos berjuang untuk membuat dampak di Palma karena Vinicius dan kawan-kawan tidak dapat menemukan gol penyeimbang karena penalti Marco Asensio diselamatkan oleh Pedrag Rajkovic.

Vinicius sekali lagi menjadi sasaran pertahanan lawan, dengan 10 pelanggaran terhadapnya, menyamai rekor klub pada 2013 Meski terus-menerus melakukan pelanggaran terhadap pemain Brasil itu, dan pertarungan menegangkannya dengan kapten Mallorca Antonio Raillo berlanjut, Vinicius-lah yang diperingatkan oleh wasit Alejandro Jose Hernandez Hernandez sebelum jeda.

Ancelotti keluar untuk mendukung bintangnya, setelah serangan kritik lainnya terhadap pemain berusia 22 tahun itu, dengan pemain Italia itu tidak senang dengan kurangnya perlindungan untuknya.

“Wasit lupa tentang pengulangan pelanggaran. Itu kartu kuning jika pelanggaran diulang, diulang dan diulang lagi, tapi kami keluar dengan dua kartu di babak pertama, dan Mallorca dengan nol,” katanya sesuai laporan dari Diario AS.

“Tidak semua yang terjadi adalah kesalahan Vinicius. Satu-satunya hal yang ingin dia lakukan adalah bermain sepak bola tetapi ada suasana yang memprovokasi dan lawan yang menekannya." “Kami harus mengubah fokus. Kami harus melihat apa yang terjadi padanya di pertandingan hari ini," sambungnya, Real Madrid akan berangkat ke Maroko dalam 48 jam karena Ancelotti bertujuan untuk mengamankan gelar pertama musim 2022/23 di Piala Dunia Klub FIFA.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Jr, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-bela-vinicius-usai-real-madrid-dikalahkan-mallorca
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini