Amerika Serikat Prediksi Inggris Akan Menakutkan di Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Rabu 28 Sep 2022, 09:12 WIB
Amerika Serikat Prediksi Inggris Akan Menakutkan di Piala Dunia

Gregg Berhalter / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer tim nasional pria Amerika Serikat, Gregg Berhalter mengakui bahwa Inggris akan menjadi lawan yang "menakutkan" di Piala Dunia.

Berhalter memuji Southgate karena membantu para pemainnya menangani tekanan dengan lebih baik. Pelatih USMNT merasa bahwa "kebebasan" Tiga Singa di lapangan sekarang membantu bakat mereka menonjol.

"Kami semua setuju mereka memiliki skuat yang bisa memenangkan Piala Dunia," kata Berhalter kepada wartawan.

‚ÄúSangat menakutkan memikirkan bagaimana kami akan mengalahkan mereka. Kami akan melihat beberapa permainan, melihat beberapa kerentanan mereka dan mencoba untuk mengeksploitasi itu.

"Sekarang saya pikir kita semua setuju mereka memiliki skuat yang bisa memenangkan Piala Dunia. Dan Gareth, menurut pendapat saya, telah melakukan pekerjaan yang baik untuk membantu para pemain mengatasi tekanan itu. Dan benar-benar menggunakan jersey sebagai jubah daripada jaket pengekang dan benar-benar memberi mereka kebebasan untuk bermain di lapangan, memberi mereka gagasan bahwa mereka dapat mewakili negara mereka dengan cara yang positif dan membuat negara bangga."

USMNT berada di Grup B bersama Inggris, Wales dan Iran, dengan pertandingan pembuka turnamen tim dijadwalkan pada 21 November. Kedua belah pihak terakhir bertemu di kompetisi teratas sepak bola pada 2010, bermain imbang 1-1 yang menampilkan momen terkenal dari kiper Three Lions, Rob Green.

The Stars and Stripes mengakhiri jeda internasional terakhir mereka sebelum turnamen di Qatar melawan Arab Saudi, Amerika Serikat hanya berhasil bermain imbang di laga ini.

Artikel Tag: Amerika Serikat, gregg berhalter, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amerika-serikat-prediksi-inggris-akan-menakutkan-di-piala-dunia
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini