Ambrosini Ungkap Modal yang Dibawa Messias Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 10:40 WIB
Massimo Ambrosini

Massimo Ambrosini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Massimo Ambrosini mengungkapkan hal-hal yang dibawa Junior Messias ke klub setelah merampungkan transfernya dari Crotone musim panas ini.

Messias didatangkan Rossoneri dari klub Serie B Crotone pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin setelah gagal mengamankan servis Romain Faivre dari Brest. Tak khayal fans pun tidak terlalu senang dengan transaksi tersebut mengingat mereka sejatinya mengharapkan bintang besar untuk menggantikan posisi Hakan Calhanoglu.

Kini, segalanya akan bergantung pada pemain asal Brazil yang telah menginjak usia 30 tahun Januari lalu tersebut untuk membungkam pihak-pihak yang meragukannya bahwa mereka telah keliru dan bersinar melalui performanya di lapangan. Ia sendiri berhasil membukukan sembilan gol dan empat umpan gol bersama Crotone di Serie A musim lalu sehingga terbukti ia bisa bermain di divisi utama.

Dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Ambrosini berbicara mengenai transaksi tersebut. Mantan gelandang legendaris Milan tersebut menjelaskan mengapa klub lamanya tidak perlu terlalu kecewa dengan kedatangan sang pemain.

"Dia tidak datang untuk mengubah Milan, tetapi ia sesuai dengan konteks yang sudah terkonsolidasi yang dia tidak hanya dapat melakukannya dengan baik, tetapi sangat baik. Dia memiliki kualitas dan rasa lapar," ujar Ambrosini.

Masih perlu dilihat kapan pemain yang baru terjun ke dunia profesional baru enam tahun lalu tersebut mencatat debutnya bersama Rossoneri, khususnya mengingat tiga pertandingan berikutnya melawan Lazio, Liverpool, dan Juventus akan sangat sulit. Akan tetapi, ia nantinya akan mendapat peluangnya.

Artikel Tag: Ambrosini, Messias, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambrosini-ungkap-modal-yang-dibawa-messias-ke-milan
3817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini