Allegri Menolak, Ketertarikan Real Madrid pada Nagelsmann Dinilai Logis

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Jun 2018, 23:31 WIB
Allegri Menolak, Ketertarikan Real Madrid pada Nagelsmann Dinilai Logis

Max Allegri tolak kesempatan gabung Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Massimiliano Allegri telah menolak pendekatan Real Madrid untuk menjadikannya suksesor Zinedine Zidane, sementara ketertarikan kepada pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, dinilai logis.

Zizou mengundurkan diri secara mengejutkan pada pekan lalu, setelah beberapa hari setelah mengantarkan Los Blancos meraih trofi Liga Champions ketiga secara beruntun.

Los Merengus dengan lekas dikaitkan dengan sejumlah pelatih, termasuk Allegri, namun Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa sang juru taktik Juventus telah menolaknya dengan sopan.

Eks CEO AC Milan, Adriano Galliani, adalah teman dari Presiden klub Madrid, Florentino Perez, sempat dijadikan perantara, sebab dia memiliki hubungan dekat dengan Allegri saat masih di San Siro.

Sang pelatih Juve menyatakan dengan jelas bahwa dia merasa tersanjung dengan pendekatan dari Madrid, namun itu tidak mengubah niatnya untuk tetap berkomitmen di Turin.

Allegri telah menolak pendekatan dengan Paris Saint-Germain dan Arsenal untuk tetap bertahan di Juventus, dan juga tidak terburu-buru untuk meninggalkan klub raksasa Serie A.

Sementara itu, Julian Nagelsmann dinilai sebagai pilihan logis untuk menjadi pelatih selanjutnya Real Madrid, menurut pernyataan mantan asistennya, Alfred Schreuder.

Sang pelatih berusia 30 tahun itu ramai dikaitkan dengan sejumlah pekerjaan di klub-klub elit Eropa setelah membawa Hoffenheim masuk ke empat besar Bundesliga.

Pencapaian Nagelsmann dikabarkan membuat Arsenal, Chelsea, Bayern Munich dan Borussia Dortmund tertarik, termasuk dengan Madrid karena baru ditinggal oleh Zidane.

"Saya tidak terkejut jika Real tertarik dengannya," ucap Schreuder kepada Bild. "Semua klub top di Eropa tahu yang dia lakukan dan terus memantaunya. Itu adalah hal yang logis bagi saya."

Artikel Tag: Real Madrid, Massimiliano Allegri, Juventus, julian nagelsmann, Hoffenheim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-menolak-ketertarikan-real-madrid-pada-nagelsmann-dinilai-logis
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini