Allegri: Juventus Akan Hadapi Setiap Laga Yang Ada

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Sep 2015, 20:37 WIB
Allegri: Juventus Akan Hadapi Setiap Laga Yang Ada

Allegri janjikan Juventus yang lebih baik

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bersikeras bahwa Bianconeri akan berupaya memainkan setiap laga dengan baik, seiring dengan tujuan mereka untuk segera mulai mengoleksi poin yang dimulai pada laga melawan Chievo di hari Sabtu ini.

Pelatih berusia 48 tahun ini juga sempat ditanyakan mengenai pemain-pemain yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, yang belum memainkan debutnya hingga giornata kedua melawan AS Roma dua pekan lalu.

"Melawan Chievo besok, kami akan memulai bulan yang akan memainkan sebuah pertandingan setiap 3 hari sekali." ucap Allegri kepada media saat hadiri konferensi pers sebelum laga. "Kami akan memainkan setiap pertandingan tanpa harus memikirkan satu laga selanjutnya. Kami harus belajar dari pengalaman musim lalu. Kami akan memulai awaln baru dari nol poin, kami harus realistis."

"Kami harus buktikan kualitas kami dan menemukan kembali ritme yang tepat. Para pemain baru telah beradaptasi dengan skuad. Para pemain yang menjalankan tugas di negaranya masing-masing telah kembali dengan kondisi yang baik, selain Sami Khedira dan Kwadwo Asamoah, semua pemain tersedia."

Sang allenatore juga berbicara mengenai detail dari 3 pemain baru Juve. "Hernanes memulai karir sebagai pemain gelandang di depan para bek, namun ia mengganti perannya dan kini ia dapat bermain sebagai trequartista. Dia memiliki tujuan dan saya harap ia dapat mulai mencetak gol disini." ucap Allegri. "Alex Sandro akan menjadi starter dan saya yakin Andrea Barzagli juga demikian. Mario Lemina adalah pemuda yang pintar, dia kami datangkan sebagai alternatif dari Claudio Marchisio, ia akan berkembang sedikit demi sedikit."

Bos Il Bianconeri ini juga membicarakan spesifik mengenai Paul Pogba yang mendapatkan banyak kritikan setelah tampil buruk di dua laga awal. "Paul Pogba masih berumur 22 tahun, dan dia bersikap sesuai dengan umurnya. Dia tidak bisa bertindak bagaikan seorang yang berumur 30 tahun, dia harus memanfaatkan talentanya dan dia harus bermain dengan cara yang biasa ia lakukan. Dia memiliki banyak kewajiban, yang mana akan sulit baginya untuk dapat menjalani hal itu, namun ia tidak bisa dituntut untuk dapat mencetak 3 gol dalam setiap laga."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-juventus-akan-hadapi-setiap-laga-yang-ada
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini