Alisson Tegaskan Dirinya 100 Persen Fit Bela Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 27 Okt 2020, 07:18 WIB
Alisson Tegaskan Dirinya 100 Persen Fit Bela Liverpool

Alisson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Alisson telah menyatakan dirinya 100 persen fit, setelah menentang prognosis absen enam minggu dan membuat comebacknya bagi Liverpool akhir pekan lalu.

Pemain internasional Brasil mengalami cedera bahu saat menjalani latihan menjelang pertandingan tandang pada 4 Oktober ke markas Aston Villa, di mana juara bertahan Liga Premier menelan kekalahan memalukan dengan skor 7-2 dalam ketidakhadirannya.

Dia juga tidak bermain ketika Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Everton dan menang 1-0 di Ajax di Liga Champions, tetapi kembali bermain untuk kemenangan 2-1 pada hari akhir pekan lalu di Anfield atas Sheffield United.

Alisson diperkirakan akan bermain dari awal dalam pertandingan Liga Champions melawan juara Denmark, Midtjylland di Anfield dan berterima kasih kepada staf medis The Reds karena membantunya pulih dengan cepat, setelah ia kembali beberapa minggu lebih cepat dari jadwal.

"Senang bisa kembali, pertama-tama. Saya sangat senang," katanya pada konferensi pers sebelum pertandingan Liga Champions.

"Saya mencoba memberikan yang terbaik dan saya memiliki fisik terbaik di sisi saya, membantu saya juga untuk mempercepat proses pemulihan.

"Begitu dokter mengatakan itu empat sampai enam minggu, saya mengatakan kepadanya: 'Tidak dok, kita pergi ke maksimal dua atau tiga minggu.'

"Dia setuju dengan saya dan kemudian kami berhasil. Saya sangat senang bisa kembali. Saya hanya ingin berterima kasih kepada fisioterapis, staf kebugaran, para dokter dan pelatih kiper yang membantu saya dalam proses ini."

Artikel Tag: Alisson, Liverpool, Alisson Becker

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini