Alisson Becker Berpeluang Cetak Sejarah Baru Bersama Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Jan 2024, 14:22 WIB
Alisson Becker Berpeluang Cetak Sejarah Baru Bersama Liverpool

Alisson Becker via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alisson Becker akan membuat penampilan ke-250 untuk Liverpool melawan Newcastle United pada laga yang berlangsung di Senin malam (01/01).

Setelah didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2018, kiper asal Brasil ini kini memasuki musim keenamnya di Merseyside, memenangkan segalanya selama periode tersebut.

Mengukuhkan dirinya sebagai penjaga gawang terbaik di dunia, Alisson sejauh ini telah mencatatkan 108 clean sheet selama kariernya di Anfield.

Tidak hanya pandai dalam mencatat clean sheet, Alisson juga bisa mencetak gol, gol kemenangan penting di tambahan waktu melawan West Brom pada tahun 2021, sebuah gol yang menjadi pembeda dalam keberhasilan The Reds mengamankan tempat di Liga Champions pada tahun itu.

Setelah mengeluarkan uang besar untuk menyelesaikan masalah kiper Liverpool, dapat dikatakan bahwa perekrutan Alisson Becker telah membuahkan hasil yang baik.

Dan sekarang, kecuali ada keadaan yang tidak terduga, pemain asal Brasil ini pasti akan membuat sejarah baru dengan penampilannya yang ke-250 untuk klub, melakukannya di bawah lampu terang Anfield saat The Reds menjamu The Magpies di laga lanjutan Premier League pekan ke-20.

The Reds memiliki rekor mencetak gol yang fantastis di kandang melawan Newcastle, setelah selalu mencetak gol dalam 27 pertandingan kandang berturut-turut melawan The Magpies.

Ini juga akan menjadi pertandingan pertama Liverpool di Tahun Baru sejak 2018 ketika mereka menang 2-1 di kandang Burnley, kala itu Ragnar Klavan yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-94.

Artikel Tag: Alisson Becker, Newcastle United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alisson-becker-berpeluang-cetak-sejarah-baru-bersama-liverpool
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini