Alexander Isak Respons Minat dari Arsenal dan Tottenham

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 04 Apr 2024, 10:00 WIB
Alexander Isak masuk radar Arsenal dan Tottenham

Alexander Isak masuk radar Arsenal dan Tottenham. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alexander Isak menjauhkan diri dari rumor kepindahannya ke Arsenal atau Tottenham pada musim panas, bersikeras bahwa ia 'betah' di Newcastle United dan ingin melihat hasil dari 'proyek' Eddie Howe.

Laporan pekan ini menunjukkan bahwa Arsenal dan Tottenham akan berusaha membujuk Alexander Isak pindah ke London utara dengan tawaran sebesar 100 juta poundsterling untuk memboyong penyerang berusia 24 tahun itu di akhir musim.

Isak telah mencetak 29 gol dalam 59 pertandingan sejak bergabung dengan Newcastle dari Real Sociedad dalam rekor transfer klub senilai 63 juta poundsterling pada tahun 2022 dan dianggap sebagai salah satu penyerang muda terbaik di Premier League, meskipun berjuang dengan masalah cedera pada musim ini.

Namun, Eddie Howe telah menegaskan bahwa Isak tidak dijual dan dipahami bahwa The Magpies menempatkan pemain asal Swedia itu di urutan terdepan dalam rencana mereka untuk menatap masa depan. Dan Isak, yang masih memiliki lebih dari empat tahun tersisa di kontraknya saat ini di St James' Park, bertekad untuk tidak membiarkan rumor mengenai masa depannya menjadi gangguan.

Ketika ditanya apakah ia setuju dengan saran Howe bahwa ia akan bertahan hingga akhir musim, Isak mengatakan kepada iNews: "Ya, tentu saja saya ingin berada di sini di masa depan. Saya datang ke sini untuk proyek ini, saya sangat senang bermain di sini, saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya ingin mengakhiri musim ini dengan cara yang baik bagi saya dan tim. Saya senang bermain di sini."

Ketika ditanya apakah masa depannya bergantung pada keberhasilan Newcastle lolos ke Eropa, Isak menjawab: "Saya tidak ingin meladeni pertanyaan dan rumor semacam ini. Itu bukan posisi saya. Saya senang bermain, kami memiliki pertandingan-pertandingan penting, tidak ada fokus di sana [pada masa depan saya]. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim."

Isak berharap Newcastle dapat kembali ke jalur kemenangan saat berkunjung ke kandang Fulham akhir pekan ini, setelah penalti Dominic Calvert-Lewin di menit-menit akhir membatalkan gol pembuka sang penyerang dalam hasil imbang melawan Everton baru-baru ini.

"Kami ingin ke Eropa, itulah target kami," tambahnya. "Kami ingin finis setinggi mungkin, jadi kami harus bersikap positif dalam hal itu. Kami harus terus memenangkan pertandingan dan kita lihat saja nanti di mana tempatnya."

Artikel Tag: Alexander Isak, Newcastle United, Arsenal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-isak-respons-minat-dari-arsenal-dan-tottenham
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini