Alex Telles Tak Tutup Peluang Pulang ke Porto

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Apr 2022, 18:46 WIB
Bek kiri Manchester United, Alex Telles.

Alex Telles. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Alex Telles, mengakui bahwa dirinya tak menutup peluang untuk pulang ke FC Porto suatu saat ini. Telles mengklaim Porto selalu ada di hati dirinya.

Alex Telles didatangkan oleh Manchester United dari FC Porto pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Telles sendiri di plot sebagai pelapis bagi Luke Shaw di posisi bek kiri. Sejak merumput di Old Trafford, Telles tercatat telah tampil sebanyak 43 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 1 gol dan 6 assist. Khusus di musim ini, bek asal Brasil itu sudah tampil sebanyak 19 kali dengan sumbangan 1 gol dan 2 assist.

Belakangan, Telles membuat pernyataan mengejutkan di mana dirinya mengakui tak menutup peluang untuk kembali ke FC Porto jika sudah tak bersama Man United. Telles mengaku bahwa Porto selalu ada di hatinya.

"Porto sama seperti kisah cinta, itu adalah klub yang paling saya kenal. Saya ada di sana selama empat tahun," ujar Telles kepada Wibcast.

"Saya tahu betul kota itu dan memiliki banyak teman. Hal itu yang membuat klub ini memiliki tempat spesial di hati saya."

"Selain itu, catatan terbaik dalam karier saya ada di sana. Salah satu alasan kenapa saya direkrut oleh Man United itu semua karena apa yang telah saya lakukan di klub ini. Saya diterima dengan sangat baik."

"Saya sangat berterima kasih kepada klub dan tentu saja suatu hari nanti saya ingin kembali ke sana dan melanjutkan kisah indah. Itu merupakan periode yang paling membahagiakan dalam perjalanan hidup saya," pungkasnya.

Kontrak Telles sendiri di Man United akan berakhir pada musim panas tahun 2024 dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang. Sementara masa bakti Luke Shaw diwartakan akan segera diperpanjang dan akan tetap di plot sebagai pilihan utama di posisi bek kiri.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alex-telles-tak-tutup-peluang-pulang-ke-porto
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini