Alessandro Nesta: Pemecatan Maldini dan Massara Tidak Masuk Akal

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jun 2023, 22:00 WIB
Alessandro Nesta

Alessandro Nesta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pemain bertahan AC Milan, Alessandro Nesta, menjadi tokoh terbaru yang mengkritik keputusan pemecatan Paolo Maldini sebagai direktur teknik.

Ada banyak tanggapan yang muncul terkait kabar bahwa pemilik Gerry Cardinale telah memecat Paolo Maldini dan Ricky Massara dari jabatan mereka masing-masing sebagai direktur teknik dan direktur olahraga AC Milan.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, Alessandro Nesta ditanya tentang kepergian teman dan mantan rekan setimnya tersebut. Menurutnya, apa yang terjadi pada Maldini sudah di luar logika.

"Saya belum berbicara dengan Paolo. Saya akan menelponnya nanti. Saya tidak tahu apa yang terjadi, namun ini di luar logika," ujar Nesta.

Mantan bek tengah Lazio dan Rossoneri tersebut juga ingin mengirimkan pesan kepada para pemilik asing yang menguasai beberapa klub sepak bola Italia agar lebih melihat sejarah sebelum memilikinya.

"Pemilik asing dipersilakan tapi Anda harus mempelajari sejarah ketika Anda pergi ke sebuah klub. Membawa Milan kembali memenangkan Scudetto dan mencapai semifinal Liga Champions memiliki beban, itu tidak bisa diminimalisir."

Kepergian Maldini dan Massara telah mengakhiri perjalanan empat tahun Milan di bawah asuhan duo tersebut yang secara keseluruhan berjalan positif.

Di bawah kendali keduanya, rossoneri berhasil mendapatkan Scudetto yang sudah lebih dari satu dekade tidak didapatkannya, tiga kali berturut-turut lolos ke Liga Champions, dan melaju ke babak semifinal pada edisi tahun ini.

Artikel Tag: Alessandro Nesta, AC Milan, Paolo Maldini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-nesta-pemecatan-maldini-dan-massara-tidak-masuk-akal
1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini