Alessandro Bastoni Bahagia Cetak Gol Bagi Inter, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 10:04 WIB
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni. (Foto: Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, mengakui bahwa dirinya sangat bahagia bisa mencetak gol kembali bagi timnya pada pertandingan kontra Lazio. Namun Bastoni menilai kemenangan timnya yang jauh lebih penting.

Pada saat Inter Milan mengalahkan Lazio dengan skor tipis 2-1 di San Siro, Senin (10/1) dini hari WIB, Alessandro Bastoni menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya. Pasalnya Bastoni merupakan pencetak gol pembuka bagi Inter di menit ke-30 serta menjadi penyumbang assist bagi gol kemenangan yang dicetak oleh Milan Skriniar pada menit ke-67.

Sesaat setelah laga usai, Bastoni mengaku sangat gembira dirinya bisa kembali mencetak gol setelah dua musim tak melakukannya. Terlebih dia membobol gawang tim tamu dengan cara yang sangat indah, yakni melakukan tembakan keras dari luar kotak penalty.Namun bagi Bastoni yang terpenting adalah kemenangan yang diraih oleh timnya.

"Saya ingin menendang bola langsung, tapi untungnya Marcelo Brozovic memberi tahu bahwa saya berdiri bebas, jadi saya menyempatkan untuk mengontrol bola dan mengambil posisi lebih baik untuk menendang," ujar Bastoni kepada DAZN sesaat setelah laga usai.

"Kembali mencetak gol terasa aneh karena sudah dua musim tidak saya lakukan, tapi saya lebih senang lagi karena kami menang, itu yang terpenting."

"Saya diberi tahu bahwa sampai matchday terakhir lalu saya tidak terlibat dalam serangan dari sepak pojok, itulah sebabnya saya memosisikan diri di luar kotak penalti," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-bastoni-bahagia-cetak-gol-bagi-inter-tapi
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini