Alan Shearer Komentari Nasib Erik ten Hag Usai Juarai Piala FA

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Mei 2024, 10:37 WIB
Alan Shearer.

Alan Shearer. (Foto: Peter Byrne/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Legenda Newcastle, Alan Shearer, memberikan komentar terkait masa depan Erik ten Hag usai mengantarkan Manchester United jadi juara Piala FA musim ini.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada laga terakhir mereka di musim ini. Pasalnya saat menantang Manchester City di final Piala FA yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Sementara City baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-87 melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Doku.

Selepas laga usai, Alan Shearer memberikan komentar terkait masa depan Erik ten Hag di Old Trafford yang kabarnya tengah berada di ujung tanduk. Shearer menilai MU harus segera mengambil keputusan terkait masa depan sang manajer. Namun jika harus berpisah, Shearer menilai Ten Hag akan pergi dengan cara yang berkelas.

"Erik ten Hag harus menjawab begitu banyak pertanyaan dan dia pasti sudah mendengar laporan-laporan akhir pekan ini," ujar Shearer kepada BBC One.

"Pada hari final piala, dia harus berurusan dengan wartawan yang menanyakan tentang masa depannya, padahal yang dia ingin lakukan adalah mengatur timnya dan mempersiapkan timnya."

"Dari sisi manusiawi, saya rasa hal ini sama sekali tidak ditangani dengan baik oleh Man United. Jika mereka berencana untuk mempertahankannya, mengapa mereka tidak keluar dan mendukungnya sebelumnya?"

"Namun jika dia akan pergi, dia memiliki cara yang berkelas untuk pergi."

Artikel Tag: Alan Shearer, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alan-shearer-komentari-nasib-erik-ten-hag-usai-juarai-piala-fa
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini