Alami Cedera Hamstring, Febri Tunggu Hasil Observasi Dokter

Penulis: M. Aldi
Jumat 16 Des 2022, 21:00 WIB
Winger Persib, Febri Hariyadi

Febri Hariyadi (Foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Cedera dialami Febri Hariyadi ketika Persib berjumpa Dewa United. Dia ditandu keluar lapangan saat pertandingan baru berjalan 26 menit sambil memegang paha sebelah kirinya.

Dipasang sebagai wing back kiri, dia harus tumbang usai mencoba mengejar umpan daerah. Febri menyebut ada tarikan di bagian hamstring-nya yang membuatnya tidak bisa terus melanjutkan permainan dan harus mendapat perawatan.

Dia juga mengatakan saat ini rasa nyeri itu masih tetap terasa. "Kemarin saya ada sedikit tarikan di hamstring, di bagian paha belakang. Dan sekarang masih ada rasa sakit di bagian hamstring-nya," ujar pemain berusia 26 tahun itu seperti dilansir laman resmi Persib.

Proses pemulihan masih dilakukan dan kini dokter tim masih memantau perkembangan cederanya. Salah satunya dengan melakukan pemeriksaan USG musculoskeletal untuk mengetahui seberapa serius cedera yang dialaminya.

Febri berharap kondisinya bisa cepat pulih supaya dapat lampu hijau untuk kembali tampil. "Sekarang ini masih dalam observasi dokter. Mungkin kalau tidak hari ini, besok rencananya akan dicek untuk melihat perkembangan lebih lanjut," lanjutnya.

Selain winger lincah ini, Maung Bandung juga harus kehilangan Zalnando. Sang pemain menderita dislokasi di engkelnya dan membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, dia sedang menjalani perawatan di Bandung.

Mereka menambah daftar pemain yang tidak bisa tampil, setelah sebelumnya Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya terpanggil timnas Indonesia. Karena itu ketiga pemain ini dipastikan absen hingga putaran pertama usai.

Artikel Tag: Febri Hariyadi, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-hamstring-febri-tunggu-hasil-observasi-dokter
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini