Al-Nassr Yakin Cristiano Ronaldo Akan Akhiri Karier di Arab Saudi

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Jan 2023, 07:29 WIB
Al-Nassr Yakin Cristiano Ronaldo Akan Akhiri Karier di Arab Saudi

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Klub baru Cristiano Ronaldo, Al-Nassr dilaporkan yakin pemainnya akan mengakhiri kariernya di sana, karena dia akan berusia 40 tahun ketika kontraknya berakhir pada 2025.

Kapten tim nasional Portugal bergabung dengan klub Arab Saudi dengan kontrak raksasa senilai 175 juta poundsterling per tahun, setelah keluar dari Manchester United pada bulan November.

Dan menurut ESPN, pejabat klub percaya Al-Nassr akan menjadi perhentian karier terakhirnya, sumber dekat klub bahkan mengatakan bahwa klub tidak mengesampingkan perpanjangan kontrak jika dia ingin terus bermain melewati 2025.

Ronaldo membuat debutnya untuk klub dalam kemenangan 1-0 atas Ettifaq pada akhir pekan lalu, tetapi menurut manajer Rudi Garcia, tim perlu mengubah pola pikir mereka dengan striker legendaris itu di lapangan.

"Saya memberi tahu para pemain bahwa mereka harus membuat pilihan yang tepat di lapangan," kata Garcia kepada wartawan setelah pertandingan.

"Jelas Cristiano meminta bola dan kami harus memberinya bola karena dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan. 

"Kami perlu banyak bekerja pada posisi semua orang. Terkadang kami memiliki umpan silang tetapi tidak cukup banyak orang di dalam kotak. Kita perlu memperbaikinya."

Ronaldo menjadi kapten tim pada debutnya setelah menjalani larangan dua pertandingan dari waktunya di United dan melompat untuk menyundul umpan silang yang datang kepadanya, tetapi bola melewati kepalanya dan dimasukkan oleh Talisca.

Waktu sang striker di Arab Saudi juga bisa memberi dampak di luar lapangan. Menurut ESPN, CR7 tiba di klub dengan daftar 'fasilitas terbaik' setelah sebelumnya mengkritik fasilitas United.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Al-Nassr, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-nassr-yakin-cristiano-ronaldo-akan-akhiri-karier-di-arab-saudi
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini