Al-Nassr Siapkan Tawaran Baru Untuk Rekrut Luis Alberto Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Agu 2023, 09:19 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Arab Saudi, Al-Nassr kabarnya telah menyiapkan tawaran baru untuk merekrut gelandang asal Spanyol, Luis Alberto yang belum juga meneken kontrak baru dengan Lazio hingga sejauh ini.

Luis Alberto dikabarkan masih belum meneken kontrak baru dengan Lazio dan Al-Nassr yang memantau situasinya pun mengetahuinya dan menyiapkan tawaran baru untuk merekrutnya. Gelandang 30 tahun asal Spanyol tersebut tidak mengalami beberapa pekan yang mudah dengan klub ibukota Italia yang diakibatan oleh rasa frustasinya karena kurangnya kemajuan dalam negosiasi kontrak barunya.

Setelah pertikaian singkat, yang membuatnya ditepikan dari skuat yang melakoni pertandingan persahabatan melawan Aston Villa, sang gelandang kini kembali dimasukkan dalam skuat The Aquile dan dengan tenang menyiapkan musim baru.

Presiden klub, Claudio Lotito juga telah menjatuhkan hukuman berupa denda terhadap sang pemain karena sikapnya tersebut dengan tujuan supaya membuatnya jera dan tidak akan melakukan hal tidak terpuji lagi yang merugikan pihak klub dan juga dirinya sendiri.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa situasi Alberto tidak lepas dari pengamatan klub Arab Saudi dan Al-Nassr telah memutuskan untuk menyiapkan tawaran baru untuk merekrut gelandang 30 tahun tersebut.

Pemain asal Spanyol tersebut tidak ingin meninggalkan Roma dan sulit membayangkan transfer tersebut terwujud di tahap ini, akan tetapi klub Saudi tersebut tetap akan mencobanya. Sang gelandang kabarnya akan meneken kontrak barunya dengan Biancocelesti dalam beberapa pekan mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-nassr-siapkan-tawaran-baru-untuk-rekrut-luis-alberto-dari-lazio
3948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini