Akhirnya! Setelah 141 Laga, Vincenzo Italiano Gunakan Tim Yang Sama

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 00:30 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Vincenzo Italiano jelaskan alasan tidak ubah starting eleven Fiorentina setelah 141 laga secara beruntun di Serie A. Dia bersyukur karena tim tidak kalah.

Pertandingan Torino vs Fiorentina dimulai dengan sebuah kejutan, karena untuk pertama kalinya sejak mengambil alih La Viola pada tahun 2021, Vincenzo Italiano memilih susunan pemain yang sama untuk dua pertandingan berturut-turut.

Hal ini mengakhiri rentetan 141 susunan pemain yang berbeda, dimana sang pelatih dienal sering bongkar pasang starting eleven di setiap pertandingan.

"Syukurlah kami tidak kalah. Saya pikir tim yang bermain sangat baik saat melawan Lazio layak untuk mempertahankan tempat mereka.” ujar Italiano dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

“Namun, kami mengubah beberapa fungsi dari para pemain ini, seperti misalnya Lucas Beltran yang lebih berperan sebagai penyerang murni, karena kami butuh dia bersama Belotti. Mereka adalah pemain yang sama, namun dengan fungsi yang berbeda."

Dalam pertandingan tersebut, semuanya tampak berjalan sesuai keinginan pihak La Viola. Mereka bahkan diuntungkan karena gol Duvan Zapata dianulir karena dorongan terhadap Nikola Milenkovic.

Setelah itu, mereka semakin diuntungkan karena Samuele Ricci diusir dari lapangan karena perbedaan pendapat saat turun minum.

Namun La Viola tetap tidak mampu membongkar pertahanan Granata yang bermain dengan 10 pemain dan ini akan terasa seperti sebuah kesempatan yang terlewatkan, terutama saat mereka akan menghadapi Maccabi Haifa di Conference League.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhirnya-setelah-141-laga-vincenzo-italiano-gunakan-tim-yang-sama
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini