Akhiri Era Stefano Pioli, Milan Sambut Era Baru Bersama Paulo Fonseca

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 25 Mei 2024, 21:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan segera membuka lembaran baru. Ini dimulai dari Stefano Pioli yang akan meninggalkan klub, dan Paulo Fonseca akan datang untuk menggantikannya.

AC Milan mengumumkan Stefano Pioli akan meninggalkan klub di akhir musim ini, setelah hampir lima tahun di klub, yang berarti bahwa pertandingan melawan Salernitana besok akan menjadi yang terakhir baginya.

Seperti yang dilaporkan Calciomercato.com, orang yang saat ini diperkirakan akan datang dan mengambil peran tersebut adalah Paulo Fonseca, yang sudah banyak disebut oleh berbagai sumber sebagai kandidat potensial selama berminggu-minggu.

Manajemen percaya bahwa mantan bos AS Roma itu sudah memenuhi serangkaian persyaratan yang ditunjukkan oleh dewan direksi, dimana prosesnya dipimpin langsug Gerry Cardinale, Zlatan Ibrahimovic, Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada.

Dia dipilih karena punya cukup pengalaman sebagai pelatih, baik di Italia maupun di luar negeri, punya gaya bermain yang menyerang, sudah terbiasa bekerja dengan pemain muda dan memiliki daya tarik tertentu, termasuk dalam hal karismanya.

Meski belum diumumkan secara resmi, namun beberapa laporan meyakini jika Fonseca kemungkinan besar akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dalam beberapa hari ke depan.

laporan lainnya menyebut jika proses kontraknya kini sedang dalam tahap penyelesaian, yang masih harus ditentukan adalah apakah itu akan menjadi kontrak dua tahun ditambah opsi kontrak ketiga atau langsung kontrak selama tiga tahun.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Paulo Fonseca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhiri-era-stefano-pioli-milan-sambut-era-baru-bersama-paulo-fonseca
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini