Aji Santoso Tutup Latihan Pekan Pertama Persebaya dengan Menu Conditioning

Penulis: Dayat Huri
Minggu 07 Mar 2021, 06:30 WIB
Aji Santoso berikan materi conditioning kepada pemain Persebaya Surabaya

Latihan terakhir Persebaya Surabaya di pekan pertama/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Latihan Persebaya Surabaya memasuki penghujung pekan pertama. Sudah tiga hari ini Rendi Irwan dan kawan-kawan digeber untuk persiapan menghadapi Piala Menpora 2021. Aji Santoso memberikan menu latihan conditioning sebelum meliburkan pemainnya pada Minggu (7/3) ini.

Latihan Sabtu (6/3) sore memang berbeda dengan dua hari sebelumnya. Jika sebelumnya selalu digelar pada pagi hari, latihan kali ini justru digelar pada sore hari.

Selain dari jadwal, intensitas latihan juga berubah. Aji Santoso mulai meningkatkan intensitas latihan untuk para pemainnya.

"Ini tadi latihan sore. Materi latihannya ada conditioning untuk anak-anak. Karena ini sudah memasuki latihan hari ketiga untuk anak-anak," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Alasan dia meningkatkan intensitas karena turnamen pramusim tinggal menghitung hari. Selain itu, mantan kapten tim Persebaya Surabaya itu juga berencana terus meningkatkan intensitas latihan sedikit demi sedikit hingga hari H.

"Saya tingkatkan karena besok juga libur. Dan nanti Senin sore kita latihan lagi dengan intensitas lebih naik lagi," jelasnya.

Meski berencana meningkatkan intensitas latihan, namun mantan pelatih timnas Indonesia tersebut masih enggan untuk menambah waktu latihan. Latihan sehari dua kali seperti yang jamak di lakukan klub lain tidak masuk dalam rencana Aji Santoso.

"Tidak ada latihan sehari dua kali. Kita cuma akan melakukan kombinasi di menu latihan. Apakah fitness atau yang lain. Insya Allah kita bisa siap sebelum kick-off Piala Menpora," jelasnya.

Penggawa Bajul Ijo akan diliburkan pada Minggu (6/3). Selanjutnya, latihan akan kembali dilanjutkan pada Senin (7/3) nanti.

Artikel Tag: aji, Persebaya Surabaya, Piala Menpora

796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini