Ajax Ungguli Milan Dalam Perburuan Bintang Sao Paulo Brenner

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Jan 2021, 22:57 WIB
Brenner

Brenner (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Ajax dikabarkan telah mengungguli AC Milan dalam perburuan bintang muda Sao Paulo Brenner Souza da Silva yang memiliki klausul pelepasan selangit.

Brenner benar-benar tampil fantastis musim ini bersama Sao Paulo dengan membukukan 22 gol dan empat umpan dalam 37 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Ia dominan bermain sebagai penyerang tengah, namun dalam beberapa kali kesempatan ia juga pernah di pasang di posisi winger.

Calcio Mercato pertama kali mengaitkan Rossoneri dengan striker 20 tahun tersebut November lalu dengan menambahkan bahwa Arsenal, Ajax, Juventus, Lazio, dan Paris Saint-Germain juga tertarik mengamankan servis sang pemain, dengan klub terakhir bahkan telah memantaunya cukup lama.

Situs berita asal Brazil UOL Esporte menyatakan bahwa tim yang berada di posisi terdepan dalam perburuan pemain muda Brazil tersebut adalah Ajax. Sementara itu, ia diyakini memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro atau setara Rp800 miliar yang berlaku untuk klub-klub dari luar negeri.

Kendati demikian, fakta mengenai kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dapat membuat Sao Paulo bersedia menerima tawaran yang lebih rendah dari nominal klausul pelepasan sang pemain. Sementara itu, Brenner akan bergabung dengan dua kompatriotnya David Neres dan Antony jika ia hijrah ke Amsterdam. Kendati demikian, segala kemungkinan masih dapat terjadi dan tak menutup peluang Milan bakal masuk memberikan kejutan.

Artikel Tag: Brenner, Sao Paulo, Milan, Ajax

1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini